nonton film

Diangkat Dari Game Indonesia

four Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Film ‘dreadout’!

Movie ReviewNonton,Indoxxi,LK21,Streaming,Nonton MovieNonton FilmPBN

Ok bagi anda yang belum mengetahui kalau movie DreadOut ini merupakan adaptasi dari recreation yang berjudul sama yaitu DreadOut yang direlease di tahun 2014 (yup 5 tahun lalu!). Film DreadOut diadopsi dari gim ciptaan Digital Happiness asal Bandung. Gim DreadOut berhasil menjadi gim horor independen yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin populer ketika PewDiePie memberikan ulasan positif terhadap gim ini.

Dia juga berharap DreadOut the Movie bisa diterima oleh penonton lokal maupun internasional, mengingat movie ini juga akan menyambangi pasaran luar negeri seperti Amerika dan Eropa. Ketertarikan Lyto untuk mensponsori DreadOut the Movie, lanjut Andi, tak lain karena film tersebut dibuat berdasarkan sebuah video game. “Ini merupakan langkah baru bagi Lyto untuk terlibat langsung dalam sebuah produksi film,” ujar Andi Suryanto, CEO Lyto saat ditemui di sebuah acara di Jakarta, Rabu (2/1/2019). Film tersebut diwujudkan lewat dukungan sponsorship dari Lyto selaku salah satu distributor sport on-line di Indonesia yang belakangan mulai melirik industri perfilman. Film ini menjadi prequel dari recreation DreadOut yang berisi bernuansa horor.

Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan penayangan perdana film besutan Kimo Stamboel tersebut di seluruh bioskop di Indonesia. Film yang juga menyelipkan unsur laga ini, masih tayang di beberapa layar bioskop Tanah Air hingga hari ini. Peraihan movie ini juga cukup baik dan mampu membawa kembali atmosfer horor dari film pertama. Untuk penggarapan ke layar lebar, film adaptasi game ini disutradarai oleh Kimo Stamboel. Pemainnya antara lain Marsha Aruan, Muhammad Riza Irsyadillah, dan Suzana Sameh.

dan mungkin ini satu-satunya sport dari Indonesia saat ini yang berhasil di Steam dilihat dari segi sale dan fans. Ratu Ilmu Hitam menceritakan sosok Hanif yang sejak kecil tinggal di panti asuhan. Setelah lama ia meninggalkan panti asuhan yang telah membesarkannya, Hanif mengajak Nadya, istri dan anaknya berkunjung. Hal ini lantaran Bandi, pengasuh panti yang sudah tua sakit keras. Mereka diteror dengan hal-hal yang menakutkan hingga korban berjatuhan.

Mereka akhirnya pergi ke apartemen kosong, mereka sengaja mengunjungi di gedung tersebut di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama disana. bahkan ada rentengan Wayang Golek di dinding yang memaksa untuk menambah keseraman nuansa movie yang mungkin untuk generasi sekarang gimik gimik itu sudah pasti akan menambah kehororan film ini. Ya itu personal style karena terus terang saya tidak merasakan horor vibe yang kental di film ini.

Akhirnya Rini menemukan fakta bahwa di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone. Rahmat Imron, CEO Digital Happiness, pembuat recreation DreadOut, mengamini harapan Andi. Andi berharap investasi Lyto di DreadOut the Movie bisa menjadi awal untuk kolaborasi berikutnya di dunia perfilman.

Film DreadOut menceritakan sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Sinopsis film Dreadout yakni sekelompok pelajar SMA memutuskan untuk pergi ke apartemen angker dan merekam kegiatan mereka. Hal ini karena mereka ingin mendapat popularitas lebih melalui media sosial. Namun tanpa disengaja mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka ke neraka. Tujuannya adalah untuk siaran langsung di media sosial demi mencapai popularitas.

Film Satu Suro

Film ini adalah remake dari film berjudul sama pada tahun 1980. Film Pengabdi Setan menceritakan tentang Rini beserta keluarganya Nonton Film yang terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota. Hal ini karena rumah mereka dijual untuk pengobatan sang ibu.

TRIBUNNEWSWIKI.COM – DreadOut merupakan film horor Indonesia yang diangkat dari sport DreadOut. Pengabdi Setan merupakan film horor Indonesia terseram yang dirilis pada 28 September 2017.

Mulai tayang Kamis 3 Januari 2019 sudah mampu meraup sebanyak 100ribu penonton. Selain itu, ternyata banyak lho rumah produksi dan sutradara yang meminta agar sport DreadOut ini diadaptasi ke movie karena Indonesia sangat terbilang jarang banget ada adaptasi dari recreation. Ok. itu sebuah twisted mind yang saya dapat dari film ini , tenang ini hanya sebuah ulasan kalau anda ingin have fun dengan banyak teman, saya sarankan tonton film ini. Game ini memang terbilang sukses dipasaran dengan Steam Review yaitu Mostly Positive dengan pengguna lebih dari 200K!

nonton film dreadout

Website Nonton Film indo xxi movie: https://www.netflixxi.com

Sementara itu, Irsyadillah yang memerankan Beni mengaku sangat antusias bisa bertemu langsung dengan penonton di Bandung. Menurut Irsyadillah, dia merasa sangat lega melihat respons masyarakat yang positif. Senada dengan Caitlin, Ciccio Manassero yang memerankan Alex juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Bandung yang sudah menonton movie DreadOut. Ciccio mengaku, setelah melalui proses taking pictures dia senang akhirnya movie DreadOut tayang. Pemain yang hadir adalah Caitlin Halderman, Ciccio Manassero, Susan Sameh, dan Irsyadillah.

nonton film dreadout

Film ini diadaptasi dari permainan video dengan judul yang sama. Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya sehingga keluarganya mengalami krisis finansial. Namun teror muncul dengan hadirnya hantu perempuan menyerupai ibu mereka.

Demikian artikel tentang nonton film dreadout Selamat Menonton!

Related Articles

Back to top button