Film Barat

Dari Star Wars

Star Wars: The Last Jedi

“Saya suka movie itu. Semua orang yang tidak menyukai hal-hal Jedi ini adalah omong kosong,” kata Oz seperti dilansir NME. ingin kita ingat bahwa galaksi itu luas dan Star Wars tidak harus melulu soal Skywalker.

Permintaan Rey untuk kembali bertarung bersama saudara kembarnya dan pasukan Resistance untuk mempertahankan Gakalksi ditolak mentah-mentah. Dan Rey bertahan di pulau terpencil itu seperti seorang calon murid dalam movie-movie silat klasik yang sudi melakukan apa saja demi setetes ilmu ajaran sang Master.

Star Wars: The Last Jedi

Lewat movie ini, Kylo Ren pun lebih banyak bermain peran dibandingkan dengan film sebelumnya. Lo jadi tahu kekuatan dan motivasi Ren sebenarnya karena terlihat jelas. “Ini tentang ekspektasi. Film ini tidak memenuhi ekspektasi mereka. Tetapi sebagai pembuat film, kami di sini bukan untuk memenuhi harapan orang,” katanya.

Holdo mengungkapkan rencananya untuk secara diam-diam mengevakuasi anggota Perlawanan yang tersisa menggunakan kapal-kapal kecil. Percaya tindakannya pengecut dan berisiko, Poe memimpin pemberontakan. Finn, Rose, dan BB-8 melakukan perjalanan ke kasino Canto Bight dan mendapatkan bantuan dari hacker DJ, yang mengatakan bahwa dia dapat membantu mereka menonaktifkan perangkat pelacakan.

Star Wars: The Last Jedi

Pahlawan baru menanti di salah satu sudut galaksi yang nun jauh di sana. adalah salah satu episode yang memang harus ada untuk Star Wars Saga itu sendiri, terutama untuk ke depannya. Di Amerika Serikat dan Kanada, film ini diperkirakan meraup sekitar $200 juta dari 4.17 bioskop pada pekan pertama. Di seluruh dunia, movie ini diperkirakan akan meraup $424–440 juta, termasuk $224–240 juta di luar Amerika Utara. Perkiraan pendapatan global yang diperlukan untuk balik modal mencapai $800 juta.

Dampak Pandemi, Disney Geser Jadwal Tayang 10 Film Ke 2021

Ikuti Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

The Last Jedi berdurasi dua-setengah-jam, dan akan jauh lebih baik jika editornya menggunakan lightsaber untuk memotong beberapa adegan yang kurang penting. Ia bagaikan Tabut Perjanjian dalam seri Indiana Jones, Maltese Falcon, sesuatu yang dicari-cari semua orang, sehingga kita mesti percaya kalau ia dapat mengubah takdir galaksi menjadi lebih baik, atau sebaliknya.

Sedikit bocoran, dua latar tersebut jadi cerita awal yang nantinya bakal mengantar lo ke twist plot. Menurut Viki, movie ini ngasih banyak kejutan yang bikin lo terpukau lewat alur ceritanya. Alur cerita ini sendiri jadi tantangan buat sutradara Johnson untuk mengimbangi ekspektasi liar penggemar. Apalagi, Johnson awalnya bikin movie ini berdurasi three jam, namun film ini dipotong-potong sehingga berdurasi 2 jam 20 menit aja.

Yang enggak diduga ternyata di akhirnya justru sangat berbeda, tapi akhirnya tetap bikin kita yang nonton dan suka Star Wars excited karena ada hal yang selalu bisa kita harapkan di kelanjutan movie ini,” ujarnya. Melihat dari reaksi penonton pada premiere di Indonesia, The Last Jedi bisa dibilang jauh lebih baik dari The Force Awakens. Lebih banyak drama dalam relasi antar karakter yang dibangun dan lebih banyak adegan perang yang eksplosif namun tidak membosankan. Rey meyakini Kylo Ren masih memiliki niat baik dalam dirinya, bahwa ia tak sepenuhnya gelap. Ia pun berusaha untuk menarik Kylo Ren ke sisi terang dan membelot dari Snoke.

Unit kedua Fotografi memulai selama tahap pra-produksi pada Skellig Michael di Irlandia pada 14 September 2015 karena kesulitan syuting pada lokasi selama musim lain. Itu berlangsung selama empat hari, tetapi syuting dibatalkan untuk hari pertama karena cuaca dan kondisi yang buruk.

Situs Nonton Film Indoxxi movie: https://www.khaisontownlongbien.com

Dalam Deadline’s Most Valueable Tournament, film kesembilan dari Star Wars ini meraup keuntungan tertinggi selama tahun 2017. “Walaupun terpisah keyakinan dan memiliki tujuan yang bertentangan, Kylo dan Rey tidak jauh berbeda. Keduanya bersama-sama mengarungi perjalanan yang mengharuskan mereka melakukannya sendiri,” tutur Adam. Di lain sisi, First Order yang dipimpin oleh pemimpin agung Snoke semakin sengit memburu para pemberontak.

Luke muncul dan menghadapi First Order untuk memungkinkan anggota Perlawanan yang masih ada untuk melarikan diri. Kylo memerintahkan pasukan Orde Pertama untuk menembakkan Luke tapi tidak berpengaruh. Luke mengatakan pada Kylo bahwa dia tidak akan menjadi Jedi terakhir; Kylo menyerang Luke tapi menyadari bahwa dia telah melawan proyeksi Luke’s Force. Kematiannya dirasakan oleh Rey dan Leia, namun Leia mengatakan pada pemberontak yang masih hidup bahwa Resistance memiliki semua yang dibutuhkan untuk bangkit kembali. Di Canto Bight, salah satu anak yang membantu pelarian Finn dan Rose meraih sapu dengan Force dan menatap ke luar angkasa.

Fandom Star Wars di seluruh dunia, termasuk Indonesia, memang luar biasa. Di dalam studio bioskop pun, ketika teks “A long time ago in a galaxy far, far away…” yang ikonik itu muncul di layar, para penonton bersorak kegirangan dan bertepuk tangan menyambut seri ke-eight dari Star Wars saga ini. Tunggu dulu, mereka bukan karakter sebenarnya, tapi cosplayers yang menyerupai karakter favorit mereka dalam seri film Star Wars.

Itulah Info tentang Star Last Jedi semoga berguna untuk pembaca sekalian, selamat menonton!

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button