Film Barat

Daniel Craig Pastikan Bond 25 Adalah Film Terakhirnya Memerankan James Bond

Film Bond 25

Meski judulnya belum resmi, film Bond 25 akan berfokus pada agen baru yang akan menerima kode 007 dari Bond untuk menyelesaikan sebuah misi yang mengancam dunia. Bergabungnya Rami Malek dalam film James Bond telah mencuri perhatian semenjak awal tahun.

Film Bond 25

Bulan lalu, Idris Elba menggoda penggemar dengan rumor bahwa dia bisa mengambil peran Bond dengan selfie bersama Daniel Craig di Golden Globes. Sementara bintang Bohemian Rhapsody , Rami Malek mengatakan bahwa dia bisa menjadi penjahat dalam movie James Bond selanjutnya. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Hal ini membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Sebagai movie ke 25 dalam franchise ini, materi promosi No Time To Die dipastikan akan lebih mengesankan. Apalagi kabarnya ini akan menjadi movie terakhir bagi Craig untuk memerankan karakter James Bond. Kabar tersebut diumumkan oleh pihak produser Bond 25 melalui pernyataan resmi mereka di media sosial. Mereka juga menyebutkan bahwa operasi yang dijalani oleh Craig tak akan mengganggu penyelesaian film tersebut.

Film Bond 25

“Ada diskusi tentang menyelesaikan cerita James Bond dalam cara yang dramatis di akhir film. Hal tersebut akan menjadi akhir yang bahagia untuk Daniel, dan para penggemar.

Index Berita

Film Bond 25

Film berjudul Bond 25 ini akan menjadi yang terakhir untuk Daniel Craig memerankan karakter James Bond. Rami Malek sempat menjelaskan persyaratan pada pihak Universal Studio; bahwa ia tidak ingin memerankan tokoh penjahat dengan latar belakang teroris yang membela ras atau agama tertentu. Dalam film “No Time To Die”, Safin adalah penjahat yang didukung oleh teknologi baru berbahaya. Lashana Lynch akan memerankan karakter agen 007 yang legendaris dalam movie Bond 25.

Namun sebelum sampai di situ, akum Twitter resmi movie James Bond ke-25 itu tersebut telah merilis sebuah teaser trailer dengan harapan memuaskan selera para penggemar agen 007 itu. Christoph Waltz sekalgus pemeran antagonis dari movie ini dikabarkan akan kembali dalam movie waralaba James Bond ini. Dirinya merupakan pemeran antagonis yang sangat sempurna dan tampil menakjubkan dalam film Spectre. Aktor tersebut sempat mengatakan kepada orang-orang yang berada ditempat syuting untuk tidak memberitahu keberadaan dirinya.

Sedangkan sang produser, Daniel Craig, ingin mengganti James Bond versi Daniel Craig dengan cara yang spektakuler. Dilansir The Sun, alasan David Boyle mundur dari Bond 25 karena ia menolak membunuh karakter James Bond.

Saat ini, No Time To Diedinobatkan menjadi salah satu film termahal serialJames Bond sepanjang sejarah dengan biaya produksi movie yang mencapai nilai Rp3,6 triliun. Dilansir Dailymail, bintang Captain Marvel , Lashana Lynch, dipilih memerankan agen dengan kode 007 menggantikan James Bond yang diceritakan telah pensiun.

Film Bond 25

Hal ini diumumkan lewat akun Twitter resmi James Bond @007, di mana Daniel Craig akan kembali berperan sebagai agen rahasia 007 tersebut untuk yang terakhir kalinya. Dia menulis skrip movie ini bersama Neal Purvis, Robert Wade, Scott Z Burns dan Phoebe Waller-Bridge.

Tak dapat dipungkiri, James Bond merupakan franchise movie paling lama dalam sejarah perfilman Hollywood. Dalam sejarah perfilmannya, James Bond sendiri sudah diperankan oleh banyak aktor dalam waktu lima dekade ini.

Selain mendapatkan judul resmi, sinopsis dari filmnya pun telah mereka umumkan. Dalam No Time To Die, Bond telah meninggalkan pekerjaan yang selama ini ia geluti dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun itu hanya sementara karena teman lamanya yaitu Felix Leiter dari CIA muncul untuk meminta bantuan padanya. Hal itu membawa Bond ke kasus misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. VIVA– Setelah sempat tertunda karena pergantian sutradara, film terbaru James Bond akhirnya segera memasuki proses produksi.

Daniel Craig Berdarah

Selain itu, Lashan Lynch yang sempat bergabung dalam movie Captain Marvel dikabarkan akan menjadi pengganti dari Daniel Craig sebagai agen 007 di Bond 25. Judul resmi untuk Bond 25 telah dikonfirmasi langsung oleh produser sekaligus mengonfirmasi tanggal rilis movie No Time To Die tersebut.

Related Articles

Back to top button