Film Korea

Daftar Serial Drama Korea Terbaru Yang Bakal Hits Sepanjang 2020

Drama ini mengisahkan tentang Cha Yu Ri , seorang ibu yang meninggal dunia dalam kecelakaan tragis yang menimpanya 5 tahun lalu. Drama ini mengisahkan tentang cerita romansa antara pemilik minimarket yang tampan bernama Choi Dae Hyun , dengan karyawan paruh waktu bernama Jung Saet Byeol . Daftar drama Korea terbaru berikutnya yang sayang untuk kamu lewatkan yaitu Soul Mechanic atau dikenal juga dengan judul Fix You. Agar tetap bisa bertahan hidup, Wol Joo diberikan misi untuk menyelesaikan masalah dari 10 ribu orang berbeda sehingga dia tak lenyap dan jatuh ke neraka. Saat menyerah dalam hal percintaan, tiba-tiba ia dipertemukan dengan four pria yang muncul dalam hidupnya dan memberinya kasih sayang.

The World of the Married bahkan menjadi perbincangan yang ramai di media sosial. Tidak hanya pecinta drama Korea, mereka yang bukan pecinta drama Korea pun ikut tertarik dan penasaran dengan The World of the Married. Drama Korea Love Is Annoying, however I Hate Being Lonely menceritakan kisah cinta dua orang yang tidak menyukai gagasan jatuh cinta. DREAMERS.ID – Sudah memasuki bulan April, tentunya penikmat drama Korea tidak akan kehabisan tontonan. Apalagi saat ini sedang masa social distancing yang mana mengharuskan kalian di rumah saja.

Hospital Playlist, drakor terbaru bercerita tentang lima orang dokter yang berteman lama, sejak mereka memasuki sekolah kedokteran tahun 1999. Serial Rugal bercerita tentang aksi balas dendam dari seorang detektif bernama Kang Ki Bum. Di sana, ia bertemu dengan seorang pria tampan pemilik toko buku bernama Im Eun Seob (diperankan Seo Kang-joon).

Awalnya pasangan-pasangan hidup dengan tentram di kota ini, hingga pada suatu hari ada tragedi pembunuhan yang berlanjut terus menerus, di lingkungan tempat mereka tinggal. Ia pun diberikan kesempatan untuk kembali hidup bersama suami dan putrinya. Sayangnya, karena sang suami sudah menikah lagi, semuanya menjadi rumit. Kalau kamu belum sempat menonton Stranger atau Secret Forest, inilah waktu yang tepat untuk melakukannya!

Namun terlepas dari mimpi-mimpi yang dimiliki, masing-masing dari siswa tersebut harus menghadapi kenyataan dan membuat mereka menghadapi keputusan sulit. Memasuki Agustus 2020, sederet drama Korea dengan konsep, plot cerita, serta pemeran yang beragam pun siap dirilis. Di bulan ini cerita romantis dan misteri menjadi style yang paling banyak digunakan.

Ia memiliki beberapa pekerjaan paruh waktu, untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya.Se Ra juga terkenal di kantor wilayah setempat. Karena ia selalu mengirim rekaman dari warga setempat, ke kantor wilayah setempat, yang memiliki kritik saran terhadap wilayah dan pemerintahan. Tak hanya itu, Wol-ju juga dibantu asistennya, Gui (Choi Won-younger).

Kisah magis sci-fi antara seorang wanita yang bepergian dan seorang pria yang kehilangan kemampuan untuk merasakan emosi. Go Ara akan mengambil peran baru sebagai pianis bernama Gurara yang dianggap tidak memikili kehidupan sempurna, namun mempunyai sikap optimis di hiduonya.

Episode pertama drama ini dijadwalkan tayang di tvN setiap Kamis, mulai tanggal 12 Maret 2020. Aktor legendaris Korea, Choi Jin-hyuk menjadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru ‘Rugal’, adaptasi dari webtoon berjudul sama.

Crash touchdown on you ini merupakan salah satu drama korea terbaik yang jangan sampai dilewatkan. Sementara itu, seorang detektif bernama Jung Tae Eul mencoba untuk melindungi banyak orang, termasuk seseorang yang dia cintai. Total 32 episode, drama ini bercerita tentang seorang dokter di rumah sakit kecil bernama Dol Dam Hospital.

Drama Korea Dengan Ending Terburuk Sepanjang Masa

Drama ini menceritakan tentang Yoon Se Ri yang tanpa sengaja masuk ke wilayah Korea Utara saat ia bermain paralayang dan terjadi angin tornado. Karena ia tersesat di hutan ia diselamatkan oleh seorang tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk yang mana akan membantu Se Ri untuk kembali ke Korea Selatan.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button