Film Barat

Christian Bale Berubah Menyerupai Mantan Wapres As Dick Cheney Di Trailer Film ‘Vice’

Review FIlm Vice

Trailernya dimulai dengan Bale sebagai Cheney yang sedang duduk berhadap-hadapan dengan George W. Bush pada saat Bush meminta Cheney untuk menjadi calon wakil presidennya dalam pemilihan umum tahun 2000. Rockwell memang cocok banget menjadi George Bush, tapi Bale yang benar-benar bersinar di layar- Bale berhasil menyempurnakan semua ekspresi dan perangai Cheney, termasuk gerakan tangan dan tatapannya yang menonjol.

SURYA.CO.ID – Simak sinopsis film Vice yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (24/2/2020) pukul 23.00 WIB. Saat itu karir politik Dick Chenney pun kembali dimulai hingga akhirnya berhasil menduduki posisi Wakil Presiden di masa pemerintahan Presiden George W. Bush. Ia tak berusaha menunjukkan kelihaiannya untuk menangis, senang, tertawa, bahagia, atau sejenisnya. Ia berusaha menunjukkan hidup dari si tokoh, emosi si tokoh dan menyelaraskan dengan perangkat yang dimiliki tokoh. Namun pada satu titik, “pelajar yang biasa-biasa saja dan atlet yang medioker” ini, seperti dikisahkan oleh narator, berubah dari sosok asisten menjadi penguasa dengan gaya Machiavellian.

Kisah movie bercerita tentang Dick Cheney yang secara diam-diam menjadi orang paling berkuasa di dunia sebagai wakil presiden Goerge W Bush. Kekuasaan itu membentuk negara Paman Sam yang bisa dilihat sampai hari ini. Dia adalah istri dari seorang pedagang senjata dan obat-obatan terlarang. Intensitas kasus mendorong Crockett dan Tubbs ke bagian di mana identitas dan fabrikasi menjadi kabur. Terutama untuk Crockett dalam percintaannya dengan Isabella dan untuk Tubbs dalam provokasi serangan terhadap orang-orang yang ia cintai.

Review FIlm Vice

Setelah memberikan pidato kampanye yang canggung dan tidak karismatik, Dick Cheney menderita serangan jantung pertamanya. Ketika ia pulih, Lynne berkampanye atas nama suaminya, membantunya memenangkan kursi Dewan Perwakilan Amerika Serikat. Pada masa pemerintahan Presiden Ronald Reagan, Dick Cheney mendukung sejumlah kebijakan konservatif dan pro-bisnis yang mendukung industri bahan bakar fosil. Dick Cheney juga mendukung penghapusan doktrin keadilan Federal Communications Commission yang menyebabkan munculnya Fox News, sebuah radio wicara konservatif, dan meningkatnya tingkat polarisasi partai di Amerika Serikat.

Berbeda dengan Gary Oldman yang sepenuhnya menggunakan make up prosthetic untuk menjadikan dirinya terlihat mirip dengan Churchill. Sutradara The Big Short kini memilih untuk memfilmkan sosok Dick Cheney – mantan wakil presiden AS – dalam sebuah film yang sinis dan diteliti secara cermat dan tajam, tapi masih belum cukup kuat, menurut Nicholas Barber. Pertama, saya mendapat wadah yang tepat untuk memuncratkan hobi saya ngobrolin film. Dari sisi komersil, beberapa kali UP pernah diajak untuk bekerjasama dengan berbagai pihak, seperti promotor occasion dan aplikasi ticketing. UP bahkan pernah ditawarkan menjadi media companion dari POPCON Asia, salah satu occasion pop culture terbesar di Indonesia.

Review FIlm Vice

Sejak awal Cheney sudah sangat percaya bahwa apapun yang “tidak Amerika” harus dicurigai atau dimusuhi. Di masa Presiden George W.Bush, ( ), ternyata orang yang terkuat di seantero AS –yang berarti di dunia – adalah Dick Cheney. Paling tidak itulah yang dinyatakan movie Vice karya Adam McKay yang memperoleh delapan nominasi Academy Awards termasuk Film dan Sutradara Terbaik.

Cheney selanjutnya menjabat sebagai Menteri Pertahanan di bawah Presiden George H. W. Bush selama Perang Teluk. Di luar politik, Cheney dan Lynne berdamai dengan putri bungsu mereka, Mary, yang mengaku sebagai seorang lesbian. Meskipun Cheney mengembangkan ambisi untuk mencalonkan diri sebagai presiden, ia memutuskan untuk pensiun dari kehidupan publik untuk menyelamatkan Mary dari media. Sama seperti film dan tokoh yang diperankan Leonardo DiCaprio, para influencer modern merusak lingkungan demi “konten berkualitas.” Berdasarkan Rotten Tomatoes, movie ini memiliki ranking 66%, berdasarkan 334 ulasan, dengan ranking rata-rata 6,7/10.

Film Vice mendapatkan $forty seven.836.282 di Amerika Utara dan $28.237.206 di negara lain. Total pendapatan yang dihasilkan oleh film ini mencapai $76.073.488, melebihi anggaran produksi film $60 juta.

‘Ratusan Kasus Perkawinan Anak Terjadi Selama Pandemi’, Orang Tua ‘Menyesal Sekali’ Dan Berharap ‘Anak Kembali Sekolah’

Cheney diundang untuk menjadi calon wakil presiden George W. Bush selama pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2000. Belum dua hari, dislike yang didapat mendekati 9 juta, gara-gara skandal nepotisme pembuat filmnya. Rekor dislike terbanyak sepanjang sejarah masih dipegang video YouTube Rewind 2018. VICE ngobrol bareng aktor utama Jesse Eisenberg dan sutradara Lorcan Finnegan tentang movie yang tokohnya terjebak di rumah sendiri.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button