Film Barat

Black Panther

Black Panther

Kostum Black Panther dihiasi pula dengan element garis khas Afrika berwarna emas dan merah dari suku Masai, serta tambahan manik-manik. Proses pembuatan kostum ini cukup memakan waktu, mengingat ada empat jenis busana yang digunakan dalam film. Dilansir dari Vox, Sabtu (29/8/2020), setelan kostum ini terdiri dari potongan-potongan kecil yang dapat dilepas-pasang, sehingga mereka tidak harus selalu menutup bagian mata dan hidungnya.

Pasalnya para penggemar masih bergulat dengan hilangnya Boseman, dan sepertinya orang-orang yang dicintainya juga begitu. Apapun pilihan Marvel, pasti akan dilakukan dengan cara yang menghormati warisan Boseman. Dilansir dari Screenrant (20/10/20), Wright memerankan adik perempuan T’Challa, Shuri, dalam wawancara baru dengan Net-a-Porter, Wright secara singkat membahas keadaan Black Panther 2 setelah Boseman meninggal. “Di komik dia masih sangat muda ketika T’Chaka terbunuh. Di MCU, dia sudah dewasa, dan itu adalah dua hal yang berbeda. Jadi, di buku dia merupakan raja muda,” kata Coogler.

Kerangka untuk tebing tersebut dibentuk dengan tangan dari styrofoam industri, dengan sistem terowongan yang terintegrasi dengan desain yang memungkinkan tambahan panjatan ke berbagai space tebing yang berbeda. Kerangka tersebut kemudian diselimuti dengan busa berukuran kaki kubik yang dibentuk untuk mencocokan dengan batu-batu yang ada di Oribi Gorge. Enam pompa besar digunakan untuk mengisi kolam di dasar set dan membuat air terjun di atas langkan di bagian bawah. Dasar kolam dibuat dari padding sehingga para pemeran pengganti dapat melakukan aksi mereka dengan aman di set tersebut, tetapi dirancang agar terlihat seperti batu dan memiliki pegangan yang cukup sehingga para aktor tidak jatuh ke air. Set tersebut membutuhkan waktu selama empat bulan untuk diselesaikan dan digunakan selama dua minggu syuting.

Black Panther 2

Film ini juga mendapatkan tiga nominasi dari Golden Globe Awards ke-seventy six, dua kemenangan di Screen Actors Guild Awards ke-25, dan dua belas nominasi dari Critics’ Choice Awards ke-24 . Sekuel movie ini sedang berada dalam tahap pengembangan, dan Coogler akan kembali sebagai sutradara dan penulis skenarionya. Dikutip dari selection, Chadwick Boseman meninggal setelah berjuang melawan kanker usus besar selama empat tahun terakhir. TRIBUNNEWS.COM – Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman dikabarkan meninggal dunia. Pengerjaan kostum juga memerlukan keahlian desainer perhiasan, seperti dalam membuat element potongan besi logam, juga dirancang layaknya perhiasan.

Coogler dan Morrison mengambil referensi rangkaian adegan kejaran mobil dari Bullitt , Drive , dan The French Connection , mengambil elemen terbaik dari masing-masing film untuk rangkaian adegan Black Panther. Pengambilan gambar di Busan dimulai pada 17 Maret 2017, di Pasar Ikan Jagalchi. Pengambilan gambar pindah ke Pantai Gwangalli pada 21 Maret, dengan lokasi pengambilan gambar di Korea Selatan lainnya, termasuk Marine City di Distrik Haeundae dan di Jembatan Gwangan.

Sementara rakyatnya berpakaian warna-warni khas Afro-punk, T’Challa tampil lebih menonjol dengan wibawa seorang raja mengenakan warna setelan gelap dan bordir yang mewah. Pendalaman karakter untuk T’Challa dan Erik Killmonger patut diberi applause. Pasca Civil War tentu saja berat bagi T’Challa untuk menjadi seorang Raja dan Black Panther, namun ia mampu menjadi raja yang bijak dan terbuka kepada orang yang ia percayai, yaitu Nakia. Ia mampu menyampaikan apa yang dirasakan dan yang harus dilakukan oleh Erik Killmonger, prinsip hidupnya serta ia yang merasakan sakit sebelum ia ke Wakanda membuatnya cukup berambisi untuk membalas dendam atas rasa sakit yang ia rasakan.

Bukan Black Panther, pada awalnya Chadwick Boseman justru ikut audisi untuk memerankan karakter superhero Marvel lain. Beberapa hari setelah meninggalnya Chadwick Boseman, sejumlah aktor dan aktris film Black Panther berkumpul untuk memberi penghormatan terakhir.

Simak Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Orang Wakanda mengenakan pakaian “normal” di luar negara tersebut dan warna-warna kostum mereka tetap konsisten. Secara keseluruhan, Carter membuat seven hundred kostum, bekerja dengan “sepasukan” ilustrator, para perancang busana, pembuat cetakan, tukang pemberi warna kain, pembuat perhiasan, dan lebih banyak lagi. Pada Mei 2015, Marvel berdiskusi dengan sutradara Ava DuVernay untuk menyutradarai movie ini atau Captain Marvel . Pada bulan Juni, Feige mengumumkan bahwa ia telah menemui DuVernay bersama dengan sutradara-sutradara lainnya, dan berkata bahwa ia memperkirakan kalau keputusan akan dibuat pada pertengahan sampai akhir Mei 2015. Gary Gray dan Ryan Coogler dipertimbangkan untuk menjadi sutradara movie ini, meskipun negosiasi dengan Coogler telah sampai pada proses pendinginan, dan Gray malah dipilih untuk menyutradarai The Fate of the Furious .

Kepala departemen rambut Camille Friend mengambil referensi dari seni, kain, rambut, dan tenunan tradisional Afrika, dan pergerakan rambut alami saat ini dirancangannya. Friend berusaha untuk menjaga rambut para aktor tetap alami, menggunakan “kepangan, lok dan lilitan”, dan bila perlu, ekstensi rambut dan rambut palsu. (Kiri-kanan) Produser Kevin Feige, sutradara Ryan Coogler, beserta para pemeran movie Lupita Nyong’o, Michael B. Jordan, Danai Gurira dan Chadwick Boseman mempromosikan Black Panther di San Diego Comic-Con International 2016. Black Panther adalah film superhero pertama yang mendapatkan nominasi Film Terbaik, serta movie pertama MCU yang memenangkan Academy Award.

Beachler ingin elemen futuristik film ini konsisten dengan penyorotan seperti apa teknologi di dunia nyata dalam 25 atau 30 tahun kedepan, seperti maglev dan kapal bantalan udara yang digunakan dalam kendaraan. Kendaraan-kendaraan yang ada di Wakanda termasuk ketera maglev untuk mengangkut vibranium; Royal Talon Fighter milik raja, yang terlihat seperti sebuah topeng dari atas ke bawah; Dragon Flyer yang terinspirasi dari merak Kongo. Coogler merasa bahwa Black Panther akan menjadi film yang unik tetapi tetap sesuai dengan keseluruhan narasi MCU. Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman dikanarkan meninggal dunia dalam usia forty three tahun karena kanker. Setelan itu dibuat untuk menampilkan kesan elegan yang bergerak seirama dengan langkah kaki seorang Raja Wakanda.

Black Panther

Website Nonton Film indo xxi movie: https://www.qdsdnet.com

Black Panther

Black Panther merupakan film superhero kulit hitam pertama yang pernah dikerjakan Marvel Studios. Letitia Wright sebelumnya memerankan Shuri dalam movie Black Panther dan dua movie Avengers.

Jika dilihat dengan seksama, begitu banyak pola-pola khas Afrika untuk menonjolkan kesan kostum milik Raja Wakanda. Alih-alih setiap film ada kekurangan dan kelebihannya, saya dengan seluruh ulasan semampu mata dan kepala serta jari yang mengetik memberi nilai eight.eight/10 untuk movie Black Panther.

Demikianlah Informasi terkait Black Panther semoga berguna untuk pembaca sekalian, selamat menonton!

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button