Film Barat

Bioskop Spesial Trans Tv, Sinopsis ‘Logan Lucky’ Perampokan Di Acara Balap Nascar Tayang Malam Ini

Tinggal sebulan sebelum pemutarannya, plot movie ini memang masih samar-samar. Tapi, baru-baru Logan ini Berlin Internasional Film Festival mengungkapkan sinopsis Logan yang lebih panjang.

Kondisi mutan tua ternyata juga mirip dengan kondisi manusia normal saat menua. Lebih parah lagi karena Logan menghabiskan waktunya untuk mabuk-maukan, sembari ia masih merawat profesor Xavier yang sudah renta. Kemampuannya untuk pulih juga tidak sehebat dulu,yang juga sedikit menimbulkan pertanyaan di benak penonton. Pihak keluarga menyebut driver ojol tersebut memiliki riwayat penyakit jantung.

Beberapa orang bahkan menganggap bahwa orang yang ditodong ini adalah Uncle Ben, paman dari Spiderman. di masa lalu Day OF Future past juga ada beberapa perburuan Mutant yang berhasil membunuh Mutant yang tergolong kuat macam Emma Frost dkk, jadi sepertinya pemerintah memiliki peran besar dalam menciptakan kepunahan Mutant. Dia terlihat lebih akrab dengan Xavier, tapi tenang saja, Logan akan mendapat porsinya tersendiri di pertengahan film ini. Karena dia diberi banyak obat penenang, maka jangan heran jika sifat dia di film ini akan sangat berbeda dengan sikap Xavier di movie-movie sebelumnya yang sangat bijak, bahkan di sini dia bisa melawak XD.

Meskipun enggak begitu memukau dibanding ketiga karakter protagonis utama, para karakter antagonis ini membuat naratif dalam Logan menjadi lebih menarik. Sebenarnya, kedua karakter musuh ini bisa lebih dikembangkan lagi, terutama buat Donald Pierce/Holbrook. Sepertinya keputusan untuk menahan sang villain ini untuk memberi jalan bagi ketiga karakter protagonis utama untuk mendapatkan highlight utama. Berkisah di tahun 2029, dunia enggak lagi jinak buat Logan dan para mutan-mutan yang tersisa. Di period serba sulit ini, Logan alias James Howlett memilih untuk bekerja sebagai supir Uber di Texas untuk menyambung hidupnya serta Profesor Charles Xavier , yang juga udah sepuh dan menderita alzheimer.

Setelah mengembalikan uang pembelian tiket, pihak manajemen Bioskop XXI Senayan City juga memberikan tiket free of charge nonton film Logan, bebas memilih hari dan jam yang diinginkan. Sebelum menontonnya, berikut ini sinopsis film Logan Lucky dikutip Tribunnews.com dari Imdb.com, Minggu (21/6/2020). Sementara tinggal di Oklahoma City, Logan menemukan Eden direferensikan di salah satu X-Men komik Laura dan menyimpulkan bahwa itu adalah murni fiksi. The Reavers menyusul mereka, tapi Xavier menderita kejang dan telepati membeku semua orang di hotel, yang memungkinkan Logan membunuh para penyerang satu per satu sebelum menyuntikkan Xavier dengan penekan dan melarikan diri.

Perasaan serupa muncul ketika mengetahui kisah di balik kehidupan Laura. Tetapi, sikap Logan berubah saat tahu Laura memiliki kemampuan sama seperti dirinya.

Meskipun awalnya Logan menolak, kemudian terungkap bahwa Profesor X sudah lama menantikan gadis cilik itu. Pada titik ini di lini masa X-Men, Xavier telah berusia hampir 100 tahun dan tidak dalam kondisi kesehatan mental yang baik. Tapi, jelas bahwa dia masih cukup sadar untuk tertarik pada kesejahteraan Laura dan menyakinkan Logan agar merawatnya. Sarah membawa Laura kepada Profesor X sebelum dia meninggal dunia, jadi ini tidak akan mengejutkan jika skenario yang sama terjadi di Logan.

Pada tanggal 29 April 2017, James Mangold mengumumkan melalui Twitter bahwa versi hitam dan putih khusus dari film berjudul Logan Noir, yang akan memiliki teater-teater terbatas di bioskop AS, sebuah acara yang akan dimulai pada tanggal 16 Mei 2017. Dengan menggunakan bayangan Logan di pemakaman sebagai contoh logika gayanya, Mangold menyimpulkan dengan menyebutkan aspek-aspek dalam pembuatan movie fashionable, terutama segala sesuatu dalam format shut-up. Bagi Logan, tujuannya adalah untuk membuat bingkai yang deskriptif, dan mengunggah panel buku komik dan pembuatan film klasik.

Dikutip dari CinemaBlend, berikut four detil paling penting yang diungkapkan di festival tersebut. LOS ANGELES – Logan adalah salah satu pencapaian terbesar franchise film X-Men. Tidak hanya karena ini akan menjadi movie terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, tapi mengikuti langkah Deadpool, film ini juga akan menjadi movie pertama mutan bercakar itu yang diberi rating R atau untuk 17 tahun ke atas. Jangan harap ada parade kekuatan tremendous atau perkenalan alat-alat canggih. Pendekatan Logan justru lebih ke arah drama dimana unsur perjalanan dan konflik batin menjadi jualan utama.

Pelarian Logan bersama dengan Xavier, dan Laura dimulai setelah lolos dari pembunuh yang telah membunuh Gabriela. Namun, para pembunuh yang disebut para Reaver, sekelompk cyborg, menangkap Caliban dan menyiksanya agar mau menggunakan kekuatananya untuk melacak Logan dan dua teman pelariannya.

Related Articles

Back to top button