Film Barat

Bintang Film If Beale Street Could Talk Inginkan Peran X

FIlm If Beale Street Could Talk

Tak berbeda, aktris kawakan Glenn Close yang juga tercatat dalam perebutan piala Academy Awards, didapuk sebagai Aktris Terbaik untuk perannya di movie The Wife. “Terus-terang, saya enggan menerima penghargaan ini, mengingat situasi yang membelit industri , rasanya aneh berdiri di sini,” kata Jenkins, yang dinominasikan dalam tiga kategori Oscars. Sementara, di film If Beale Street Could Talk, Regina King memerankan Sharon Rivers, seorang ibu yang setia dan mengabdikan diri untuk keluarganya, ia bertekad untuk mendukung putrinya yang hamil, yang tunangannya dipenjara.

Pasalnya, sineas penggarap Moonlight Barry Jenkins dikabarkan tengah merampungkan adaptasi novel tersebut, dan hari ini trailer pertama movie terbaru Jenkins mulai bisa ditonton. Tish mengunjungi Fonny di penjara ketika ia menunggu persidangan dan memberitahunya bahwa ia hamil. Fonny bersemangat menjadi seorang ayah, tetapi ia sedih dengan kenyataan bahwa anaknya mungkin dilahirkan bersamanya di balik jeruji besi. Kemudian, Tish memberitahu orang tuanya, Sharon dan Joseph , serta saudara perempuannya, Ernestine , tentang kehamilannya.

Sementara favorit Academy Awards Ke-91 Roma menyabet kategori Film Internasional Terbaik. Ibu dari empat anak yang berjuang untuk mempertahankan kehidupan yang regular sejak pernikahannya gagal. Di film The Favourite, Rachel Weisz memerankan Lady Sarah, Duchess of Marlborough, yang memiliki hubungan yang kompleks dengan Ratu Anne terancam karena sepupunya yang licik. Beberapa aktris yang menjadi nominasi untuk Aktris Pendukung Terbaik adalah Amy Adams , Regina King , Rachel Weisz , Marina de Tavira , dan Emma Stone .

FIlm If Beale Street Could Talk

Dalam mengadaptasi Baldwin, Jenkins memindahkan keluarga Rivers dari perumahan umum ke rumah batu bata. Namun ia masih membutuhkan “Beale Street”-nya seperti gambaran lingkungan Harlem dari sang penulis. Meski Jenkins lebih memilih membangun sebuah set daripada syuting di Brooklyn, Friedberg berusaha untuk mencari cara lain. Ia berhasil menemukan sebuah rumah keluarga Harlem jaman dulu yang akan direnovasi. Roma dinominasikan untuk 10 kategori penghargaan Academy Awards, termasuk Film Terbaik.

Tahun 2000 diraih oleh Angelina Jolie untuk aktingnya di film Girl, Interrupted. Dalam film Vice, Amy Adams memerankan Lynne Cheney, yang menjadi ketua National Endowment for the Humanities setelah seumur hidup mendukung karier politik suaminya, Dick. Sejumlah kategori penghargaan di bidang perfilman dihadirkan dalam Oscar.

FIlm If Beale Street Could Talk

Saat itu, polisi tiba untuk memecah perkelahian, mereka mencekik salah satu peserta, seorang pria kulit hitam bernama Raheem dan membunuhnya. Lee mendedikasikan film ini untuk Eleanor Bumpurs, Michael Griffith, Arthur Miller Jr, Edmund Perry, Yvonne Smallwood, dan Michael Stewart, serta enam korban kekerasan rasial dan kebrutalan polisi lainnya. Film tersedia untuk disewa atau dibeli secara digital di iTunes, Amazon, Youtube, Google Play, dan Vudu. Regina King yang berlaga di movie If Beale Street Could Talk juga menjadi aktris kulit hitam ketiga yang berhasil memenangkan penghargaan baik Oscars maupun Primetime Emmy. Perasaan yang luar biasa adalah cinta, baik jenis romantisme yang dapat menanggung kesulitan besar maupun jenis keluarga yang mendukung dan melindungi milik mereka yang berharga.

Tahun 2004 diraih oleh Renée Zellweger untuk aktingnya di film Cold Mountain. Tahun 2003 diraih oleh Catherine Zeta-Jones untuk aktingnya di film Chicago.

FIlm If Beale Street Could Talk

Mulai dari Jim Jarmusch dengan film indie yang beranggaran kecil, hingga Todd Phillips dengan film besarnya nanti, Joker. Sebagai salah seorang yang menyukai Moonlight dan penulisnya James Baldwin, ia tanpa ragu langsung setuju untuk mengerjakan proyek If Beale Street Could Talk adaptasi Barry Jenkins.

Namun, dia kehilangan BAFTA karena Weisz, dan secara mengejutkan bahkan tidak dinominasikan untuk penghargaan Screen Actors Guild. Belum dua hari, dislike yang didapat mendekati 9 juta, gara-gara skandal nepotisme pembuat filmnya. Rekor dislike terbanyak sepanjang sejarah masih dipegang video YouTube Rewind 2018.

Sutradara It Follows Akan Mengarahkan Film Heroes & Villains

Melalui wawancara, foto, musik, dan pengakuan pribadi, Wilkerson menceritakan kisah itu sambil duduk di atas panggung ketika klip dan foto diproyeksikan ke layar. Film drama yang diangkat dari novel karya Angie Thomas tersebut jadi salah satu tontonan yang sangat menggambarkan kejadian rasis pada remaja kulit hitam. Diperankan oleh Amandla Stenberg, ia berhasil menggambarkan teror dan pergolakan batin yang dirasakannya usai menjadi saksi mata atas penembakan temannya yang dilakukan oleh polisi. Karya klasik sineas Spike Lee ini merupakan sebuah komedi dengan sisi kemarahan dan masih dinikmati hingga tiga dekade kemudian. Pada hari terpanas musim panas di Bed-Stuy, Brooklyn, ketegangan mulai meningkat yang menyebabkan pertengkaran.

Related Articles

Check Also
Close
  • John
Back to top button