Film Barat

Berita The New Mutants Hari Ini

Film The New Mutans

Kita mencoba untuk membuat sesuatu yang berbeda, sangat berbeda,” kata sang sutradara. Penggemar X-Men pastinya akan seneng mendengar berita ini, kabarnya X-Men akan mempersiapkan film spinoff-nya yang diambil dari kisah dalam komik,The New Mutants. Dalam cuplikan terbaru itu menampilkan kelima mutan tersebut yang bersama-sama mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi ketika hal aneh mulai mereka alami. ” Dark Phoenix belum tayang. Ya, itu masih ada, mereka membahas Professor X dan hal-hal tersebut. Tapi, tidak akan ada cameo siapapun atau apapun seperti itu,” kata Boone.

Berdasarkan seri komiknya, The New Mutantsmenceritakan lima mutan muda yang terperangkap dalam fasilitas rahasia yang bertentangan dengan keinginan mereka. Lima remaja itu tinggal bersama sebuah fasilitas kesehatan yang ternyata justru menahan kemampuan istimewa mereka.

Jika karakter ini mencapai bentuk tertingginya, badan dari Sunspot akan menjadi hitam pekat. Hal ini juga bisa kalian saksikan di trailer terbaru dari The New Mutants. Film yang diadaptasi dari karakter komik berjudul sama ini juga akan menampilkan entitas bernama Demon Bear, makhluk yang dapat meneror mutan baik dalam mimpi maupun dunia nyata. Menanggapi penutupan bioskop, Disney mengubah tanggal rilis untuk sebagian besar filmnya yang akan datang.

Sinopsis Film Power Rangers, Kekuatan Lima Remaja Melawan Makhluk Jahat

Di bulan Januari 2018, Fox pertama kalinya mengundur jadwal film tersebut sampai Februari 2019 untuk mengamankan rilisnyaDeadpool 2tanpa rintangan dari movie serupa dari Fox. ‘The New Mutants’ menceritakan petualangan remaja yang memiliki latar belakang yang berbeda. The New Mutant sendiri bercerita tentang beberapa mutan baru, yang baru saja mendapat kekuatannya. Mereka dihadapkan dengan berbagai masalah kesenjangan sosial, yang selama ini diterima oleh semua mutan. Dalam movie ini, mereka akan diceritakan bagaimana para mutan baru sedang melakukan transisi.

Dilansir dariThe Verge, saat iniNew Mutants diundur jadwal tayangnya bersama-sama Mulan akibat kekhawatiran akan virus corona yang menjadi pandemik global saat ini. Nantinya, film yang diadaptasi dari komik ini akan bercerita tentang sekumpulan remaja mutan yang ditahan di sebuah fasilitas khusus. Mereka yang masing-masing memiliki kemampuan khusus tersebut pun harus bekerja sama untuk kabur dari fasilitas tersebut. Akan tetapi, meskipun berada di semesta X-Men, para mutan remaja di The New Mutants masih terdengar asing bagi sebagian besar orang terutama yang enggak mengikuti komiknya. Film The New Mutants diadaptasi dari serial komik yang berkisah tentang lima mutan muda yang terperangkap dalam fasilitas rahasia yang bertentangan dengan keinginannya.

Salah satu aktris serial TV Marvel memutuskan hengkang dari proyek movie X-Men terbaru. Film The New Mutants digadang-gadang akan menjadi titik balik dari aktris Blu Hunt di dunia sinema. Pasalnya, The New Mutants akan menjadi movie panjang pertama yang dia bintangi selama kariernya di dunia hiburan. Sebelumnya, aktris kelahiran 1995 ini lebih dikenal lewat peran-perannya di serial, salah satunya adalah The Originals ( ). Hal tersebut diperkuat dengan hadirnya cuplikan atau trailer terbaru dari movie tersebut yang telah dirilis oleh twentieth Century Fox di akun YouTube resmi mereka.

Klip ini dibagikan pda San Diego Comic-Con, konvensi komik yang dilaksanakan setiap tahun di San Diego. “The New Mutants” yang diwarisi Disney dari Fox, telah ditunda beberapa kali sejak awalnya dimaksudkan untuk debut pada tahun 2018. Pihak twentieth Century Fox berniat untuk menjadikan The New Mutants sebagai sebuah trilogi layaknya movie-film X-Men. Serta Blu Hunt dan Charlie Heaton yang masing-masing memerankan mutan asal Amerika yakni Danielle Moonstar/Mirage dan Sam Guthrie/Cannonball. Dibintangi oleh sederet nama seperti Anya Taylor-Joy yang memerankan Illyana Rasputin/Magik, mutan yang dapat berpindah tempat dengan kekuatan teleportasi dan sihirnya.

Para mutan baru tersebut mencoba melarikan diri, yang ternyata tak mudah. MENJADI film spin-off pertama dari franchise Marvel X-Men, The New Mutants menceritakan kumpulan remaja bertalenta ketika para anggota X-Men sudah semakin tua. The New Mutants menjadi film adaptasi komik Marvel yang dikeluarkan pertama kali pada 1982. Menanggapi penutupan bioskop, Disney mengubah tanggal rilis untuk sebagian besar judul yang akan datang, termasuk Mulan , Black Widow , Soul Pixar , dan The Eternals . Menanggapi penutupan bioskop, Disney mengubah tanggal rilis untuk sebagian besar judul yang akan datang, termasuk “Mulan” , “Black Widow” , “Soul” Pixar , dan “The Eternals” .

Namun, apabila pasar bioskop utama tidak naik dan berjalan, studio mungkin terus bergerak untuk mengubah tanggal rilis. Berdasarkan seri komiknya, “The New Mutants” mengikuti lima mutan muda yang terperangkap dalam fasilitas rahasia yang bertentangan dengan keinginan mereka. Jakarta – Disney mengembalikan tanggal rilis film “The New Mutants” untuk debut di bioskop pada 28 Agustus, dilaporkan Variety, Kamis. Roberto da Costa alias Sunspot memiliki kekuatan untuk menyerap energi matahari yang kemudian digunakan saat menyerang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Disney mengembalikan tanggal rilis movie The New Mutants untuk debut di bioskop pada 28 Agustus. The New Mutants yang diwarisi Disney dari Fox, telah ditunda beberapa kali sejak awalnya direncanakan untuk debut pada tahun 2018. Berdasarkan seri komiknya, The New Mutants mengikuti lima mutan muda yang terperangkap dalam fasilitas rahasia yang bertentangan dengan keinginan mereka.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button