Film Barat

Berita Star Wars The Last Jedi Terbaru Hari Ini

Star Wars: The Last Jedi

Lewat movie ini, Kylo Ren pun lebih banyak bermain peran dibandingkan dengan film sebelumnya. Lo jadi tahu kekuatan dan motivasi Ren sebenarnya karena terlihat jelas. “Ini tentang ekspektasi. Film ini tidak memenuhi ekspektasi mereka. Tetapi sebagai pembuat movie, kami di sini bukan untuk memenuhi harapan orang,” katanya.

Portal Nonton Film Layar kaca xxi: https://www.truongvannam.com

Star Wars: The Last Jedi

Luke muncul dan menghadapi First Order untuk memungkinkan anggota Perlawanan yang masih ada untuk melarikan diri. Kylo memerintahkan pasukan Orde Pertama untuk menembakkan Luke tapi tidak berpengaruh. Luke mengatakan pada Kylo bahwa dia tidak akan menjadi Jedi terakhir; Kylo menyerang Luke tapi menyadari bahwa dia telah melawan proyeksi Luke’s Force. Kematiannya dirasakan oleh Rey dan Leia, namun Leia mengatakan pada pemberontak yang masih hidup bahwa Resistance memiliki semua yang dibutuhkan untuk bangkit kembali. Di Canto Bight, salah satu anak yang membantu pelarian Finn dan Rose meraih sapu dengan Force dan menatap ke luar angkasa.

Film ini diumumkan setelah Disney mengakusisi Lucasfilm pada bulan Oktober 2012. Di produseri oleh Ram Bergman dan Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy.

Sedikit bocoran, dua latar tersebut jadi cerita awal yang nantinya bakal mengantar lo ke twist plot. Menurut Viki, movie ini ngasih banyak kejutan yang bikin lo terpukau lewat alur ceritanya. Alur cerita ini sendiri jadi tantangan buat sutradara Johnson untuk mengimbangi ekspektasi liar penggemar. Apalagi, Johnson awalnya bikin film ini berdurasi 3 jam, namun film ini dipotong-potong sehingga berdurasi 2 jam 20 menit aja.

BB-eight membebaskan Finn dan Rose, yang melarikan diri setelah mengalahkan Kapten Phasma, dan bergabung dengan korban selamat di Crait. Saat Orde Pertama tiba, Poe, Finn, dan Rose menyerang dengan speeder lama. Rey dan Chewbacca menarik para pejuang TIE pergi bersama Falcon, sementara Rose menghentikan Finn menyelesaikan tindakan bunuh diri melawan meriam pengepungan musuh, yang menembus benteng Perlawanan. Sementara itu, Rey tiba di Ahch-To, dengan Chewbacca dan R2-D2 di atas Millennium Falcon, untuk merekrut Luke Skywalker ke Resistance.

Baca Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Permintaan Rey untuk kembali bertarung bersama saudara kembarnya dan pasukan Resistance untuk mempertahankan Gakalksi ditolak mentah-mentah. Dan Rey bertahan di pulau terpencil itu seperti seorang calon murid dalam film-film silat klasik yang sudi melakukan apa saja demi setetes ilmu ajaran sang Master.

Fandom Star Wars di seluruh dunia, termasuk Indonesia, memang luar biasa. Di dalam studio bioskop pun, ketika teks “A long time in the past in a galaxy far, far-off…” yang ikonik itu muncul di layar, para penonton bersorak kegirangan dan bertepuk tangan menyambut seri ke-8 dari Star Wars saga ini. Tunggu dulu, mereka bukan karakter sebenarnya, tapi cosplayers yang menyerupai karakter favorit mereka dalam seri film Star Wars.

Memerintahkan untuk membunuh Rey, Kylo malah membunuh Snoke dan dengan Rey mengalahkan penjaga Snoke. Rey percaya bahwa Kylo telah kembali ke sisi terang Force, tapi dia mengajaknya untuk memerintah galaksi bersamanya; Rey menolak. Mereka menggunakan Force untuk memperjuangkan kepemilikan lampu penerangan Anakin Skywalker, yang terbelah menjadi dua. “Aku punya keraguan yang sangat besar. Aku ketakutan. Rasa takut tumbuh saat aku sadar bahwa cerita ini akan masuk akal saat masuk di babak itu,” kata Rian. Jennifer Lee,Chief Creative OfficerWalt Disney Animation Studios mengungkapkan, Hall dan Estrada merupakan kombinasi sempurna dalam menghadirkan petualangan penuh kejutan, unique, dan dinamis dalamRaya and the Last Dragon.

Star Wars: The Last Jedi

Positif Corona, Bintang Star Wars Andrew Jack Meninggal

Ia ingin mengakhiri kisah keluarga Skywalker, membuat jalan untuk jagoan baru ke depannya, Rey. Misalnya, soal latar belakang Rey yang dinanti-nanti bakal berkaitan dengan salah satu figur ikonik di Star Wars. Holdo tetap berada di kapal untuk menyesatkan armada Snoke saat yang lain melarikan diri ke foundation Aliansi Pemberontak yang ditinggalkan di Crait. DJ mengungkapkan rencana Perlawanan kepada Orde Pertama, dan transportasi evakuasi perlahan-lahan hancur. Holdo mengorbankan dirinya dengan menabrak armada Snoke dengan kecepatan rendah; Rey kabur dalam kekacauan, sementara Kylo menyatakan dirinya sebagai Pemimpin Tertinggi.

The Last Jedi berdurasi dua-setengah-jam, dan akan jauh lebih baik jika editornya menggunakan lightsaber untuk memotong beberapa adegan yang kurang penting. Ia bagaikan Tabut Perjanjian dalam seri Indiana Jones, Maltese Falcon, sesuatu yang dicari-cari semua orang, sehingga kita mesti percaya kalau ia dapat mengubah takdir galaksi menjadi lebih baik, atau sebaliknya.

John Williams kembali menjadi penata musik film ini selama tujuh kali berturut-turut. Episode VIII ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 15 Desember 2017.

Seorang penggemar berat Star Wars kecewa karena menganggap episode terbarunya, The Last Jedi, terlalu banyak menampilkan wanita. The Last Jedi sudah pasti patut ditonton untuk para penggemar Star Wars. Bagi yang tidak mengikuti seri ini sejak awal, memang akan agak sulit untuk mencernanya. Sulit untuk tidak berkata terlalu berlebihan mengenai movie ini karena memang dari segi kualitas bisa disebut sebagai salah satu movie Star Wars terbaik, bahkan dibanding dari seri-seri terdahulu.

Demikianlah Tulisan bertajuk Star Last Jedi semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian, selamat nonton!

Related Articles

Back to top button