Film Indonesia

Berita Review Film Jailangkung Hari Ini

Review FIlm Jailangkung

biem.co – Lebaran kali ini, bioskop tanah air menawarkan movie-movie dengan style yang beragam untuk menemani liburan. Film yang bergenre horor ini mengisahkan tiga perempuan bersaudara yang diperankan oleh Hanna Al-Rasyid , Amanda Rawles , dan Gabriella Quinly untuk mencari tahu apa yang membuat ayah mereka, Ferdi , terbaring koma.

Review FIlm Jailangkung

Ayah Bella, Bella dan Rama berusaha untuk memulihkan keadaan yang ada. Bella dan Rama menemukan cara untuk dapat menaklukkan matianak yaitu dengan menemukan pusaka yang sudah bertahun-tahun hilang tenggelam.

Adik Bella, Tasya sebagai anak paling kecil merasa tidak pernah mengenal ibunya. Ia kesepian dan tanpa sengaja menonton rekaman video lama milik ayahnya. Video itu berisi rekaman sang ayah yang berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan jailangkung. Tasya pun merakit jailangkung sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan almarhumah ibunya.

Namun seperti kita sering alami bersama, ekspektasi kerapkali enggan berjalan beriringan dengan realita. Segala konsep menjanjikan yang hendak diusungnya mendadak mentah tatkala diterjemahkan ke bahasa gambar. Sebagai sebuah movie yang mengambil fokus di jalur horor, Jailangkung jauh dari kata menakutkan. Padahal, salah satu kunci utama dari keberhasilan suatu film horor terletak pada penceritaan hasil dari naskah yang mumpuni.

Dari awal movie ini bikin pusing dengan gambar yang tidak fokus dan jelas. Bahkan untuk fokus pada karakter wajah pemain saja sulit dilakukan.

Anak paling kecil bernama Kinan , tiba-tiba secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam. Keluarga kecil tersebut putus asa untuk mencari sang anak yang hilang misterius di daerah asing. Tidak ada jejak, hanya sebuah boneka Jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian mereka. Namun, ekskusi gambar ternyata tak semulus ceritanya yang sederhana.

Terhenti Akibat Psbb, Simak Lanjutan Kisah Ftv Preman Pensiun Yang Tayang Mulai 23 Agustus Sore Ini

Ada kisah horor yang mumpuni dan berpotensi sangat seram terkubur di dalam movie ini. It was a grounded story, diwarnai oleh mitos dan budaya pula. Aku gak tau apa yang terjadi di dapur produksi mereka, however the end product yang kita tonton sangatlah mengecewakan.

Related Articles

Back to top button