nonton film

Berita Movie Danur Hari Ini

Nonton Video Danur 3 Terbaru

Selama-lamanya saya tidak akan menonton film horor lagi, dibayar juga ogah, ujar mahasiswa Jurnalistik Universitas Multimedia Nusantara itu, saat mengingat peristiwa tersebut. Masih diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang berjudul Maddah , movie ini merupakan kisah nyata yang dialami sang penulis. Kalau di film horor, biasanya yang ditampilkan hanya karakter hantu yang jahat. Film ini justru menceritakan karakter hantu yang baik dan jahat. Momentum menjelang liburan Natal dan pergantian tahun ini juga sebagai alternatif menonton movie horror di teater IMAX dengan biaya nonton di bawah harga nonton di bioskop umum. Jadwal pemutaran sehari tiga kali pertunjukan, yaitu pada pukul 17.00, 18.forty five, dan 21.00 WIB.

Sebagai aktor, ia tertantang mencoba seluruh peran yang belum pernah dilakoni. Keseruan cerita dalam film Danur rupanya membuat seorang Tora Sudiro merasa tertantang untuk ikut menonton. Yakni kisah tersembunyi dibalik patung wanita hamil yang telah ia buat. Meski film ini kurang sukses di Indonesia, namun Pintu Terlarang laris di luar negeri. Suatu hari, Daniel tidak sengaja membawa pulang boneka dari lokasi proyek tempatnya bekerja. Akan tetapi, tetangganya yang bernama Niken terkejut saat melihat boneka itu. Film tersebut menceritakan tentang Samantha yang memiliki kekuatan supranatural untuk memanggil kuntilanak dan akan patuh dengan segala perintah dari orang yang memanggilnya.

nonton film danur

Menariknya, film tersebut diangkat dari buku yang berjudul Gerbang Dialog Danur karya Risa Saraswati yang menceritakan tentang pengalamannya sendiri sebagai gadis indigo. Para kawanan perampok itu pun panik dan segera mengubur jenazahnya di belakang rumah.

Akan tetapi, versi filmnya menyuguhkan sebuah alur cerita yang sedikit berbeda walaupun masih memiliki hubungan dengan versi gamenya. Hal ini dibuktikan dengan munculnya berbagai macam film horor dengan alur cerita yang apik dan menarik. Semua pihak yang terlibat dalam film Danur selalu menyediakan lima bangku yang sengaja dikosongkan, lengkap dengan benda-benda kesukaan Peter Cs, dan dibalut dengan kain putih. Artinya kelima sahabat dari Risa ini sepertinya ikut menonton kisah mereka sendiri. Hal yang tidak jauh berbeda ketika movie Danur yang pertama di putar di beberapa bioskop. Sophia Latjuba yang memberanikan diri menyaksikan movie pertama Danur ternyata mendapat banyak kesan dan pelajaran dari film tersebut. Walaupun penakut dan takut nonton movie horor, Sophia Latjuba tetap memberanikan diri nonton movie pertama Danur.

Pengusaha bioskop independen memiliki daya tahan yang terbatas dibandingkan bioskop jaringan seperti XXI, CGV, hingga Cinepolis. Awi masih menampilkan visual dengan latar yang bagus dan detail meskipun untuk movie horor.

Deretan Movie Terlaris Indonesia 2019, Udah Pada Nonton?

Risa menuturkan, kawan gaibnya yang masih anak-anak itu begitu senang karena karakternya muncul dalam movie Danur 3. Menurutnya, kawan-kawan gaib itu dapat merasakan atmosfer anak-anak yang lebih kental dibandingkan movie Danur sebelumnya. Dikisahkan Risa kini tinggal bersama adiknya Riri , yang sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas diluar negeri. Keluarga pamannya, Om Ahmad baru pindah ke bandung bersama istrinya, Tente Tina dan Angki anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina.

nonton film danur

Karena Risa punya indra keenam, dia pun berkenalan dengan tiga hantu yang jadi temannya yaitu Peter, William, dan Janshen. Namun, semua berubah ketika nyawa Riri terancam oleh makhluk halus yang tinggal di pohon besar dekat rumah yang ditinggali Risa. Beberapa hari sebelum rilis, poster movie Danur harus diganti karena teman-teman hantu Risa nggak menyukai desain poster tersebut. Adik Risa, Riri menghampiri pohon beringin besar yang ada di depan rumahnya lalu memungut sisir tua. Dulu, ketiga hantu pernah memperingatkan Risa agar tidak mendekat ke pohon tersebut. Risa adalah seorang gadis indigo yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Film satu ini diangkat dari novel yang ditulis oleh Risa Saraswati.

Merupakan sekuel kedua Danur yang melanjutkan buku Risa Saraswati. Film menarik perhatian dengan capaian angka penonton kisaran 2,four juta penonton. Film yang kembali diarahkan oleh Fajar Bustomi ini bertengger di angka kisaran 5,2 juta penonton sejak dirilis Februari 2019. Angka ini sedikit merosot dari movie pertamanya Dilan dengan kisaran angka 6,three juta penonton. Setidaknya ada belasan film Indonesia yang berada di peringkat teratas selama 2019 dan memikat hati jutaan penonton.

Kebanyakan movie Hollywood memberikan informasi dasar yang berangkat dari logika dan memberikan kejelasan alur sejak awal, tidak lompat-lompat. Ketiga movie dipilih lantaran paling banyak ditonton selama 10 tahun terakhir.

Film tersebut menceritakan kisah Rini dan keluarganya yang mengalami masalah monetary setelah sang ibu sakit keras. Namun, upaya untuk menyembuhkan ibu pun gagal hingga ibu harus menghembuskan nafas terakhirnya. Para pemain harus memainkan karakter Linda serta diajak untuk menjelajahi setiap sudut kota yang mengerikan.

nonton film danur

Menariknya, untuk posisi film terlaris pertama masih ditempati sekuel movie terlaris tahun lalu, yakni Dilan 1991. Tingkah Maxime Bouttier ini pun membuat banyak netizen tertawa. Tak hanya itu, banyak netizen yang mengaku penasaran dan tidak sabar menonton film tersebut. Tak hanya itu, Presiden Joko Widodo alias Jokowi juga telah menyempatkan diri untuk menonton film yang dilakoni oleh Prilly Latuconsina tersebut. Kabarnya, Jokowi menonton film Danur di sebuah mall kawasan Cibinong. Danur nampaknya memang telah menjadi movie horor yang sedang digandrungi masyarakat belakangan ini. Buktinya saja, film Danur telah mencapai 436.258 penonton hanya dalam tiga hari.

Web Nonton Film indo xxi movie: https://www.foodwinesocial.com

Suara.com – Aktor Ario Bayu mengaku tak begitu suka dengan style film horor. Padahal dia mengambil peran di movie horor-drama Asih 2 adapatasi dari novel Risa Saraswati. Saya senang sekali atas respons penonton yang antusias, yang terpenting Peter CS juga senang bagi saya. “Saya tidak hanya meminta pendapat orang-orang, tapi dari mereka juga,” tutur Risa dalam konfrensi pers movie Danur three di Epicentrum XXI, Selasa, 24 September 2019.

Itulah artikel mengenai nonton film danur Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button