Film Barat

Berita Dan Informasi A Quiet Place Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Film Horor A Quiet Place

Situs Rotten Tomatoes memberikan skor movie pertama sebesar ninety five persen, sementara penonton sebesar eighty three persen. Suaminya menabur pasir-pasir sepanjang jalan yang mereka lewati agar tidak menimbulkan suara yang bisa mengundang monster. Dalam teaser A Quiet Place Part 2 yang rilis 18 Desember 2019 lalu, terlihat bahwa pasir yang mereka tabur sudah sampai titik terjauh.

Erik Aadahl dan Ethan Van der Ryn mengawasi penyuntingan suara dan Marco Beltrami menggubah musik filmnya. Keputusan Paramount untuk menunda film ini juga menambah daftar panjang film yang harus membatalkan jadwal rilis di tahun ini. Meski telah mengumumkan kabar penundaan, Paramount hingga saat ini masih belum menetapkan tanggal rilis baru untuk film ini. Mengutip informasi dari Variety (thirteen/three/2020), movie yang dirilis oleh Paramount Pictures ini pada awalnya dijadwalkan akan rilis secara internasional pada 18 Maret. Debut di Inggris dijadwalkan untuk 19 Maret dan rilis di Amerika Utara ditetapkan pada 20 Maret.

TRIBUNNEWS.COM – ‘A Quiet Place Part II’ merupakan kelanjutan dari film horor ‘A Quiet Place’ yang tayang pada 2018 silam. tirto.id – A Quiet Place Part 2, movie horor dari studio produksi Paramount dijadwalkan rilis secara domestik di Amerika Serikat pada 20 Maret 2020 mendatang.

Anggaran$17–21 jutaPendapatan kotor$340,7 jutaA Quiet Place adalah film horor pascakiamat Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh John Krasinski. Film ini dibintangi Krasinski, Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe. Filmnya bercerita tentang empat orang anggota keluarga yang harus menjalani hidup dalam kesunyian sambil bersembunyi dari makhluk yang berburu dengan suara. Kalau lo suka movie horor, apalagi horor-thriller yang isinya bukan hantu, movie A Quiet Place bisa banget jadi pilihan.

Kesuksesan Krasinski dalam film ini enggak hanya dari sisi bounce scare dan scoring, tapi juga dari sisi cerita. Jika dilihat lebih jauh, Krasinski menyajikan cerita bukan untuk ngasih tahu akar permasalahan keberadaan makhluk tersebut. Justru, movie ini menekankan soal keluarga yang harus bertahan dari serangan tersebut dengan singkat dan enggak bertele-tele. Yap, perjuangan seluruh anggota keluarga ini bakal bikin lo bersimpati sama mereka. Kalau dihitung, movie ini hanya terdapat delapan pemain, termasuk figuran.

Mereka harus hidup dalam suasana sunyi tanpa suara karena jika tidak maka sebuah entitas misterius akan memburu mereka. Sebagian bujet ini, ternyata diperuntukkan untuk membuat kebun jagung yang muncul di movie ini. Sebanyak 20 ton jagung juga dibeli untuk keperluan ini, para petani pun dipekerjakan di lokasi syuting di Dutchess County, New York. Bujet A Quiet Place ternyata terbilang tak terlalu besar untuk ukuran movie Sinopsis Film Hollywood.

Film ini begitu apik memanfaatkan kesunyian untuk menimbulkan kengerian. Detail-element kecil tak dilupakan dalam penggambaran Film Barat suasana dunia yang mulai sunyi. Anak laki-laki mereka bernama Marcus Abbott dan anak perempun mereka bernama Regan Abbott .

Keluarga itu melihat monitor CCTV, memperlihatkan dua makhluk yang tertarik oleh suara tembakan senapan mendekati rumah. Di dunia pasca-apokaliptik, sebuah keluarga dipaksa untuk hidup dalam keheningan saat bersembunyi dari monster dengan pendengaran yang sangat sensitif. Keluarga Abbott terpaksa hidup dalam keheningan setelah makhluk misterius yang berburu dengan suara mengancam hidup mereka. Film ini mulai dikembangkan ketika Beck dan Woods mengerjakan ceritanya tahun 2013. Pada Juli 2016, Krasinski menerima naskah spekulatifnya, kemudian diminta untuk menyutradarai dan menulis ulang naskahnya pada Maret 2017.

Pada akhirnya, Paramount Pictures memutuskan untuk membuat film ini menjadi film franchise lewat A Quiet Place 2. Awalnya, A Quiet Place merupakan movie yang tidak ingin dibuat franchisenya. Perbedaan tersebut juga menjadi pemicu Emily Blunt tertarik untuk kembali bermain dalam movie yang disutradarai suaminya tersebut. Keinginan tersebut semakin bulat ketika Kransinski memberi tahu adegan pembuka A Quiet Place 2. “Saya tak hanya mengira Millie akan memberikan penampilan yang luar biasa. Saya yakin dia bisa melakukan itu. Karakternya membuka pintu ke semua tema yang saya buat untuk movie pertama,” kata Krasinski.

A Quiet Place Part II disutradarai oleh John Krasinski yang juga merupakan pengarah film pertamanya, A Quiet Place . Film pertamanya mendapatkan sambutan positif baik dari sisi pendapatan ataupun penerimaan kritikus dan penggemar. Aktor dan aktris Emily Blunt, Milicent Simmonds, dan Noah Jupe kembali memerankan karakter yang sama dalam movie kedua waralaba A Quiet Place ini. Sementara, Cillian Murphy dan Djimon Hounsou menjadi nama baru yang terlibat dalam proyek ini. John Krasinski akan kembali bertugas sebagai penulis dan sutradara di movie A Quiet Place 2.

Film Horor A Quiet Place

Millicent Simmonds, aktris cilik yang berperan sebagai si sulung dalam keluarga ini, ternyata benar-benar merupakan tunarungu, sama seperti karakter yang ia mainkan. Emily Blunt mengatakan pada awalnya ia sempat khawatir untuk bekerja bersama suaminya. Pasalnya, kepribadiannya saat bekerja berbeda dengan ketika berada di rumah.

Film Horor A Quiet Place

A Quiet Place merupakan sebuah film yang disutradarai oleh John Krasinski. Ketegangan memuncak ketika muncul dua orang pria yang masih misterius identitasnya. Kedua karakter tersebut diperankan oleh aktor Cillian Murphy dan Djimon Hounsou di sebuah gudang tua. Dilansir dari The Hollywood Reporter, selain Emily Blunt, para pemain lama dari seri pertama seperti Millicent Simmonds dan Noah Jupe akan kembali dalam movie kedua ini. Para aktor lain di movie ini pun berlatih bahasa isyarat dengan Millicent.

IGN menulis bujet film ini “hanya” sekitar US$ 18 juta atau sekitar Rp 247,5 miliar. Penulis naskah dan cerita asli A Quiet Place, Scott Beck dan Bryan Woods, ternyata sudah lama memiliki ide untuk movie ini.

Trailer ‘A Quiet Place: Part Ii’ Rilis, Lebih Ramai Dan Seram

Film Horor A Quiet Place

Walau sudah berusaha sekuat tenaga untuk tidak bersuara, keluarga ini tetap melakukan kesalahan-kesalahan yang memancing kedatangan para alien. Kondisi menjadi sangat genting ketika Evelyn menunjukkan tanda-tanda melahirkan, tetapi tak ada satu pun anggota keluarganya yang menemaninya di rumah. Keluarga ini menghadapi tantangan terberat dalam hidup mereka agar dapat terus bersama tanpa ada lagi yang menjadi korban. dokumen Paramount PicturesSatu tahun kemudian, Lee dan Evelyn sedang menantikan kelahiran bayi mereka. Sementara itu, Regan, yang merasa bersalah karena kematian adik bungsunya, merasa orangtuanya tak lagi menyayanginya.

Related Articles

Back to top button