Anime

Bentuk Geometri Dalam Beragam Transmutation Circle Pada Anime Fullmetal Alchemist

Anime Full Metal Alchemist

Sejak teaser dan trailer-nya dirilis, banyak anggapan kalau Fullmetal Alchemist bakal suskes. Bahkan, tim produksi sampai jauh-jauh ke Italia yang beberapa bangunan maupun landmark­-nya mirip yang ada di anime. Sebagai salah satu karakter antagonis, Lust juga merupakan lawan yang diperhitungkan. Sebagai salah satu homunculus, Lust mempunyai banyak nyawa dan juga tangan yang dapat dia gunakan sebagai pedang.

Van Hohenheim berteman akrab dengan Homunculus ini sampai suatu hari raja di Cselk Cess meminta kepada Homunculus untuk mendapatkan hidup abadi. setelah Homunculus memberikan caranya, dimulailah pembuata lingkaran transmutasi oleh raja Cselk Cess.

Anime Full Metal Alchemist

Homunculus ini muncul di manga Fullmetal Alchemist sebagai King Bradley. Olivia Milla ArmstrongMayor Jenderal Olivia Armstrong adalah kakak perempuan dari Alex Armstrong dan satu-satunya jenderal wanita di Amestris. Berkebalikan dengan adiknya, ia orang yang dingin dan tidak mudah mempercayai seseorang. Ia bertanggung jawab atas Benteng Briggs yang menjaga perbatasan utara antara Amestris dan Drachman. Reputasinya dalam pertempuran dengan Drachman membuatnya dijuluki “Northern Cliff of Briggs”.

Latar eropa yang jadi latar cerita ini juga terasa menyenangkan melihat arsitektur tiap bangunan dan berbagai fasilitas era itu. Untuk seiyu, meskipun saya tidak paham bagaimana menilainya, tapi saya sangat suka dengan suara Al.

Selain itu tidak sembarangan orang bisa melakukan transmutasi, hanya mereka dengan kecerdasan serta kemampuan luar biasa yang dapat melakukannya. Dan mereka yang berhasil melakukan transmutasi disebut sebagai alkemis.

Anime Full Metal Alchemist

Mereka yang telah melihat Gate of Truth dapat melakukan transmutasi tanpa memerlukan lingkaran transmutasi. Di dalam manga, transmutasi manusia yang bertujuan untuk menghidupkan orang mati tidak akan pernah berhasil. Hal ini karena jiwa manusia yang telah mati sudah pergi ke alam baka dan tidak akan bisa dipanggil kembali oleh manusia. Segala jenis transmutasi manusia akan mengalami rebound, hal ini karena kurangnya zat atau materi yang sesuai untuk ditukarkan dengan jiwa manusia.

Liputan6.com, Tokyo – Fullmetal Alchemist telah menjadi salah satu karya besar di Jepang. Berkat jalan ceritanya, manga sekaligus anime tersebut sukses mendapatkan penghargaan bergengsi.

Anime Full Metal Alchemist

Dalam anime Fullmetal Alchemist Brotherhood, banyak sekali karakter yang terlibat dalam ceritanya. Masing – masing memiliki peran yang penting untuk mengembangkan cerita anime ini hingga sedemikian rupa.

Dikenal dengan julukan ratu es, Armstrong adalah mayor jenderal wanita yang memimpin pasukan Briggs di utara. Dia memiliki raut wajah yang tidak bersahabat, dan sangat percaya dengan anak buahnya.

Bahkan anime ini terhitung memiliki rating yang tinggi di website MyAnimelist yakni dengan skor 9,2! Untuk itu, Popculture.id merangkum beberapa alasan mengapa kalian mesti menonton atau menonton ulang Fullmetal Alchemist Brotherhood. Fullmetal Alchemist Brotherhood disingkat FAB adalah serial anime yang melegenda dan penting untuk ditonton di kalangan Anime Lovers. Tidak seperti serial anime Shounen lain, FAB memiliki keunikan tersendiri dengan konsep cerita yang mengagumkan.

Belakangan, diumumkan bahwa movie live-action Fullmetal Alchemist akan segera dibuat. Meski masih kecil, namun kemampuan alkemi May tidak boleh diremehkan.

Alasan Fullmetal Alchemist Brotherhood Harus Di Tonton Ulang

Proses mengubah materi ke dalam bentuk lain disebut sebagai “transmutasi”. Menariknya semua karakter yang ada disini membuat tiap episode begitu gratifying.

Related Articles

Back to top button