Sinetron Indonesia

Bawang Putih Berkulit Merah

Bawang Putih Berkulit Merah

“Hallo ANTVLOVERS, untuk kalian yang rindu #BawangPutihBerkulitMerah Jangan kelewatan ya Nanti sore pukul 16.30WIB,” tulis ANTV di Instagram. Kecelakaan yang mereka alami terbilang parah hingga wajah keduanya tidak bisa dikenali . Baju dan cincin yang tertukar itu membuat keduanya dikenali sebagai sosok yang berbeda, Eliza menjadi Anna, sementara Anna menjadi Eliza.

Sisnettv.com -Bawang Putih Berkulit Merah Sabtu 22 Agustus Episode 128.Diana marah ke Ana, karena tidak mengaku. Diana bilang kalau waktu itu cuma ada mereka berdua. Namun Diana malah marah, dia bilang kalau Bayu selalu mendukung Ana. Dia mendorong Bayu sampai terjatuh dan akan tertabrak mobil. Saat bayinya lahir, tiba-tiba mantan suaminya kembali membawa bayi dari istri mudanya yang ternyata meninggal di saat melahirkan.

Terang saja hal itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Seperti diketahui bersama, sinetron-sinetron unggulan ANTV seperti BPBM dan Cinta Seruni terpaksa berhenti tayang sejak akhir Maret silam. Hal itu terjadi lantaran mewabahnya virus Corona (Covid-19) yang membuat aktivitas syuting tak bisa dilanjutkan. ANTV berikan slot tayang pukul sixteen.30 WIB dengan durasi 90 menit pada sinetron BPBM.

Dalam episode terbaru cerita berlanjut dengan kehidupan ‘Eliza’ di Cianjur di mana ia bertemu dengan Bayu yang kemudian menjadi kekasihnya. Namun ‘Eliza’ kerap menerima perlakuan yang kurang menyenangkan dari Bayu, mantan kekasihnya. Kini, Serial Bawang Putih Berkulit Mewah tayang setiap hari pukul 20.30 WIB dengan episode terbaru.

“Min, sekedar saran… Karena ini adaptasi dari drama Korea, cantumin min judul versi aslinya… Kayak sinetron sebelah, yang dicantumin kalo adaptasi drama mandarin,” saran netizen yang lain. Sinetron ini telah menyita perhatian para penontonya yang banyak dari kaum emak-emak dan remaja indonesia, dengan alur cerita yang membuat penontonnya ikut terbawa kedalam cerita. Di satu sisi, Dennis akhirnya mengetahui niat jahan ‘Anna’ yang ingin menguasai harta kekayaan keluarga Adhiguna dan menyingkirkan ‘Eliza’. ‘Anna’ tanpa sengaja bertemu dengan Lidya yang mengaku sebagai nenek kandung dari ‘Anna’. Ternyata, Lidya merupakan saingan bisnis keluarga Adhiguna.

Yeyen juga melihat Eliza di TV, dia menyuruh Denis untuk mendengarkan. Denis membesarkan volumenya, Denis kesal, karena akan melawan di hukum. Yeyen kemudian tanya, kalau Ana tidak bersalah, jadi bisa berbalik, Denis menyuruh Yeyen diam. Vina bilang dia melihat Adiguna tidak serius, karena seperti diulur-ulur. Vina juga tidak ingin buang waktu, namun Adiguna bilang kalau Vina tidak buang waktu.

Lokasi Sim Keliling Sabtu 22 Agustus 2020, Layanan Samsat Keliling Libur Tapi Gerai Samsat Mal Buka

Sambil memohon mantan suami Nora meminta Nora mau merawat anak perempuan dari istri keduanya. Nora tercekat kaget, tapi karena hatinya yang baik mau menerima dan merawat bayi itu. Stasiun televisi ANTV menyajikan berbagai serial drama india setiap harinya untuk menghibur para penonton seperti Meri Durga , Saraswati Chandra. Setiap harinya pemirsa disuguhkan dengan konflik-konflik cerita yang membuat penasaran dan menjadikan sinetron ini sebagai sinetron favorit ANTV.

Related Articles

Back to top button