Film Barat

Bad Boys Three Akhirnya Temukan Sutradara

Kemudian Joe Pantoliano kembali memerankan karakter Kapten Conrad Howard yang selalu dipusingkan oleh ulah anak buahnya itu. Dilansir dari Cheat Sheet, Will Smith dibayar sebesar US$ 17 juta atau sekitar Rp237 miliar untuk memerankan kembali pada film ini. Bad Boys for Life merupakan movie ketiga dari waralaba Bad Boys yang pertama kali memulai debutnya melalui film Boad Boys oleh Michael Bay. Selanjutnya, diikuti oleh film Bad Boys II juga besutan sutradara Michael Bay. Sang sutradara yang bakal ngegarap sekuel keduaBad Boysini yaitu duo sutradara, Adil El Arbi dan Bilall Fallah, yang sebelumnya pernah menggarapBlack.

Aksi mereka pertama kali diperkenalkan dalam movie berjudul Bad Boys dan Bad Boys II . Dalam video promo terakhir yang dikeluarkan oleh Sony Pictures, tampak Will Smith dan Martin Lawrence sedang bernostalgia mengenang karakter mereka dalam dua movie pertama. Menggunakan aktor mahal dan terkenal rupanya tidak membuat film ini lebih dilirik oleh masyarakat. Usai mengakhiri tugas sebagai pahlawan tremendous Iron Man, Robert Downey Jr kini menandai aksi terbaru lewat movie ini.

Film ini berkisah tentang Mike Lowrey dan Marcus Burnett yang bergabung menjadi anggota dalam pemberantasan narkotika di kepolisian daerah Miami. Mereka bekerja di bawah pimpinan Howard untuk menangkap penyelundupan narkoba menuju Miami. Sementara itu, Rotten Tomatoes memberi skor 22 persen, dan dari penonton sejumlah seventy eight persen.

Mereka mencari informasi peredaran narkoba Tapia melalui berbagai informan yang terpercaya. Sedangkan untuk ulasan, movie ini juga tidak mendapat apresiasi yang cukup memuaskan. Pada Rotten Tomatoes, movie ini memberikan skor 18 persen berdasarkan 127 ulasan, dengan peringkat rata-rata 4.11/10. Los Angeles, Beritasatu.com – Sekuel film yang dinantikan selama 17 tahun, Bad Boys Life berhasil mencetak prestasi yang baik. Dalam penayangan perdana, movie duo detektif yang diperankan oleh Will Smith dan Martin Lawrence ini meraih US$ 23,5 juta pada Jum’at (17/1/2020).

Film ini akan diproduseri Jerry Bruckheimer dan dengan kedua bintang utama yang enggak berubah, Will Smith dan Martin Lawrence. Sony Pictures juga sudah menjadwalkan untuk memulai proses produksi film ini pada Agustus 2018 mendatang. Film ini tentunya kembali menampilkan duo detektif Mike Lowrey yang diperankan oleh Will Smith dan Marcus Burnett . Awalnya, Mike ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda. Misi tersebut tidak berjalan lancar sehingga Mike akhirnya dipersatukan kembali dengan Burnett.

Mike Lowrey dan Marcus Burnett bergabung menjadi anggota pemberantasan narkotika di kepolisian daerah Miami. Mereka bekerja di bawah pimpinan Howard yang diperankan oleh Joe Pantoliano, untuk mengungkap penyelundupan narkoba menuju Miami. Michael Bay juga telah melahirkan film lain termasuk Armageddon , Pearl Harbour , The Island , dan film sekuel Tranformer. Ia dibantu penulis cerita George Gallo, Marianne Wibberley, Cormac Wibberley, Ron Shelton, dan Jerry Stahl dalam mengerjakan movie Bad Boys II, di bawah studio produksi Columbia Pictures.

Sementara studio Columbia Pictures bergerak cepat dengan melobi penulis skenario Peter Craig untuk mengembangkan plot Bad Boys 3. Peter dikenal dunia lewat film waralaba The Hunger Games Mockingjay Part 1 dan 2. Film ini mengikuti detektif Burnett dan Lowrey yang menyelidiki aliran obat-obatan terlarang yang masuk ke Miami. Di tahun 1936, seorang profesor yang mempelajari arkeologi bernama Indiana Jones berpetualang di hutan pedalaman di Amerika Serikat untuk mencari patung emas.

Pada suatu ketika, Lowrey dan Burnett ditugaskan untuk menangkap Johny Tapia , seorang bos mafia narkoba besar dari Kuba. Tapia dikenal memiliki ambisi untuk menguasai peredaran narkoba di seluruh negara bagian Amerika Serikat. Oleh karena itu, Mike dan Marcus ditugaskan untuk menangkap bandar narkoba yang satu ini.

Bad Boys 2

Sebenarnya, telah banyak polisi Miami yang pernah ditugaskan untuk menangkap Tapia. Bandar narkoba tersebut selalu memenangkan setiap gugatan dan berhasil mendapatkan uang dari gugatannya tersebut. Film aksi komedi ini juga mendapatkan ulasan yang baik dari para kritikus. Seperi situs Cinemascore yang memberikan ponten yang cukup sempurna yaitu, A. Sedangkan agregator Rotten Tomatoes memberikan skor seventy six persen dari complete 164 penilaian kritikus yang masuk.

Sinopsis Film Nerve, Dibintangi Emma Roberts Dan Dave Franco

Keduanya mendapatkan tugas khusus dari atasannya, Howard untuk meringkus penyelundup narkoba yang akan masuk kota Miami. Trailer pertama tidak memberi tahu siapa oknum penjahat yang Mike dan Marcus lawan. Namun, Mike kelihatannya masih sangat suka mobil-mobil mewah, sedangkan Marcus masih terus berusaha menjadi seorang kepala keluarga yang baik. Lucunya, Captain Howard juga akan kembali hadir di film ini dan ia sepertinya tetap tidak suka dengan kenakalanike dan Marcus.

Related Articles

Back to top button