nonton film

Apa Pembeda Habibie & Ainun 3 Dengan Film Sebelumnya?

Bikin Semangat, 5 Pelajaran Hidup Dari Film Habibie & Ainun Three

Untuk menjadi mata air yang berguna bagi orang banyak seperti pesan ayahnya tersebut, Rudy harus kuliah di RWTH Aachen yang berada di Jerman Barat. Hidup Rudy habibie yang serba terbatas, rindu dengan kampung halaman, serta dibumbui dengan rasa cinta dan pengkhianatan akan digambarkan melalui film ini. Di tempat kuliahnya tersebut Rudy mengenal Lim Keng Kie yang merupakan keturunan Tionghoa, Poltak pemuda batak yang jujur, Peter seorang mahasiswa senior serta Ayu adik dari putri kraton Solo. Namun justru Ilona seorang mahasiswi keturunan Polandia yang percaya dengan mimpi mimpi Rudy.

nonton habibie ainun

Kisah cinta yang membuat penonton terbuai dan pada akhirnya menjadi kisah cinta yang menginspirasi penonton. Sama halnya dengan Pak Habibie yang punya teman dekat perempuan kala sekolah di Jerman, Ibu Ainun juga punya teman dekat pria di Jakarta. Nilai tambah lainnya, yakni dia romantis dan anak dari dosen favorit Ainun. Nonton bareng movie pilihan “Habibie dan Ainun 3” diputar di bioskop 26 Kota/Kabupaten yang dihadiri seluruh kader Golkar di daerah.

Habibie & Ainun Three, Film Sangat Emosional Bagi Reza Rahadian

Penulis skenario mampu menangkap fenomena ini dan mewujudkannya dalam sinema. Ia tidak menggambarkannya dengan njelimet ataupun memaksa. Isu yang kompleks dapat digambarkan dalam hal-hal yang sederhana. Kisah tersebut menuntun kita untuk melihat momen Ainun dan Habibie pertama kali bertemu di Bandung saat mereka masih duduk di sekolah menengah atas. Hal tersebut mengingatkan kita pada film pertama, Habibie & Ainun .

nonton habibie ainun

Usai menonton trailer Habibie & Ainun three, putra sulung BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie tampak tak kuasa menahan haru. Matanya berkaca-kaca, saat trailer diakhiri dengan dokumentasi pernyataan cinta BJ Habibie. Berlatar belakang di Bandung pada tahun 1990, film ini diangkat dari novel karya Pidi Baiq. Ada banyak penonton streaming movie IndoXXI yang menonton ini karena ceritanya dekat dengan kehidupan sehari-hari. Saya sedih beliau enggak bisa nonton karena kalau nonton, beliau akan puas. Setelah Meet and Greet, acara dilanjutkan dengan Nonton Bareng bersama sejumlah fans dan tamu undangan di CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta.

Banyaknya followers dari para pemain movie Habibie & Ainun three ini membuat Atrium Hartono Mall Yogyakarta semakin meriah. Antusiasme followers terlihat dari banyaknya followers yang memanggil artis idolanya dan ingin foto bersama, kata Febe. Di hari pertama pemutarannya, Habibie & Ainun berhasil mengumpulkan 94.000 penonton, jelas itu merupakan hal fantastis. Angka tersebut merupakan angka yang sangat menggembirakan untuk sebuah film. (Rima Suliastini/Suara.com)Dalam film Habibie & Ainun three, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad yang mengejar cinta Ainun selama mereka duduk di bangku kuliah.

Singkat kisah, keduanya berbincang dan mengutarakan keinginan untuk melanjutkan studi perguruan tinggi. Habibie memilih jurusan teknik; Ainun memilih jurusan kedokteran. Dari agenda yang diterima dari Biro Pers, Media dan Informasi, Senin (17/12), kegiatan nonton bareng ini berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB di Mal Epicentrum, Taman Rasuna Kuningan, Jakarta. Selama kedatangan SBY, lokasi di dalam bioskop XXI steril dari pengunjung. Film drama Indonesia yang mengangkat kisah hidup mantan presiden ke-three Indonesia, BJ Habibie. Film ini sedikit banyak bercerita tentang cara pandang orang terhadap fisik orang lain. Rara seseorang yang memiliki berat tubuh di atas rata-rata.

Dia sering menjadi sasaran omongan orang akan bentuk tubuhnya. Tidak mungkin tidak, Rara juga merasa perlakuan orang lain itu cukup mengganggu. Sebenarnya pacar Rara tidak mempermasalahkan bentuk tubuh Rara. Tapi karena tidak tahan dengan omongan orang lain, Rara ingin mengubah tubunya seperti perempuan-perempuan langsing lain. Hal yang sepertinya dianggap terlalu berat, khususnya untuk perempuan. Proses awal Masa Orientasi Mahasiswa memperlihatkan Ainun sebagai sosok yang tidak akan diam melihat kesalahan.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72, Movie Time @ UC Library kembali hadir dan mengajak UCers untuk melihat salah satu film karya anak bangsa, berjudulRudy Habibie. Movie Time kali ini dilaksanakan pada Jumat, 18 Agustus 2017 bertempat di Library Lounge. thirteen.00 wib memutar film yang menceritakan Habibie muda bermimpi untuk bisa membuat pesawat sebagaimana pesan dari ayahnya.

Film ini disutradarai oleh Faozan Rizal dan scenario movie ditulis oleh Gina s. Di dalam cerita movie, Indonesia ingin menjadi sponsor utama di brosur ketika mereka tidak mendukung secara finansial. Itu bertentangan dengan kejujuran dan integritas yang Rudy percaya. Rudy tanpa basa-basi menggebrak meja di hadapan senior dari pemerintah Indonesia. Pesan dari sang ayah untuk selalu menjadi mata air selalu diingat oleh Rudy. Meski sulit, namun Rudy Habibie bisa membuktikan bahwa dirinya bisa jadi mata air untuk lingkungannya dan negaranya.

Jakarta, Insertlive – Film Habibie & Ainun three akhirnya merilis trailer terbaru. Pemutaran trailer movie tersebut dilakukan di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9). Acara pemutaran pun turut mengundang para keluarga mendiang BJ Habibie, termasuk sang cucu Melanie Subono.

nonton habibie ainun

Website Nonton Film Indo xxi: https://www.madmuseradio.com

Film ini menceritakan kisah cinta dari Presiden Indonesia ke-three BJ Habibie dan sang Istri Ainun. Film ini dibagi menjadi tiga sesi, yakni Habibie & Ainun, Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2), dan Habibie & Ainun three. IndoXXI memutuskan untuk menutup layanan streaming nonton online per 1 Januari 2020. Keputusan tersebut guna mendukung program pemerintah memberantas pembajakan movie yang merugikan negara. Film Habibie Ainun menceritakan mengenai perjalanan hidup Bj Habibie dan juga kisah cintanya dengan Ibu Ainun. Film Habibie & Ainun masuk dalam daftar film terbaik dan terlaris Indonesia sepanjang masa, terbukti mampu menggaet four.583.641 penonton selama masa penayangan movie ini. Film Habibie Ainun merupakan movie yang angkat dari buku karangan BJ habibie dengan judul yang sama.

Meski begitu, karena keduanya enggak berjodoh, akhirnya kisah cinta mereka kandas. Ketiga movie tersebut diadaptasi dari memoar yang Habibie tulis mengenai kisah hidupnya bersama mendiang istrinya, Hasri Ainun Habibie, dalam buku Habibie dan Ainun. Hanung selaku sutradara dapat menggambarkan latar kehidupan mahasiswa pada tahun 1950-an. Jargon buku, pesta, dan cinta yang dikenal mahasiswa tempo duludiwujudkan dengan memikat.

Itulah ulasan mengenai nonton habibie ainun Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button