Film Barat

Annabelle

Sinopsis Film Anabelle

Namun jika dibandingkan dengan film pertama maupun kedua, Annabelle Comes Home akhirnya menawarkan cerita yang lebih khas dan arah yang berbeda dengan Conjuring. Secara keseluruhan, film ketiga menghadirkan nuansa yang lebih ringan berbalut sedikit humor untuk penutup yang manis atau awal baru dalam perjalanan Annabelle. Memang sulit mengalahkan The Conjuring yang menjadi movie pertama dari Conjuring Universe.

Kini, giliran anak perempuan Ed Warren, Judy yang mendapatkan teror dari boneka menyeramkan itu. Ia pun secara sembunyi-sembunyi, masuk ke ruangan tersebut dan menyentuh semua benda-benda mistis di dalamnya. Boneka di museum memiliki tampilan Raggedy Ann, tetapi itu adalah inspirasi untuk boneka yang tampak vintage di film. Spery mengatakan Annabelle tidak pernah meninggalkan museum dan mengatakan ada sistem keamanan berteknologi tinggi di museum dan polisi umumnya merespons dengan cepat.

Memakai boneka asli Raggedy Ann akan nampak kejam karena boneka itu masih memiliki penggemar setia sampai sekarang dan masih jadi franchise yang bagus. Film horor terbaru, Annabelle Comes Home, tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia, Rabu (26/6/2019). Selain cerita yang sangat keren, movie Annabelle ini ternyata sempat memiliki sejumlah kisah menarik selama proses produksinya, sehingga menghasilkan movie yang sangat bernilai. My24hours.internet, Amerika Serikat – Berdasarkan legenda boneka Annabelle, berikut sinopsis Annabelle Comes Home sebuah film horor yang dirilis 26 Juli 2019. Berbeda dari movie awalnya, disini movie menonjolkan kisah anak-anak perempuan yang tinggal di rumah yatim piatu.

Raggedy Ann awalnya adalah sebuah boneka yang dibuat Gruelle untuk anaknya Marcella. “The raggedy Man” dan “Little Orphant Annie” hingga menjadi Raggedy An. Sayang sekali Marcella meninggal di usia thirteen tahun setelah vaksinasi. Entah karena latar belakang ini atau yang lain, kisah boneka Raggedy Ann yang menghantui mahasiswa keperawatan tersebar luas dan memberikan horor tersendiri. Sebuah boneka porselain cantik merupakan boneka limited version yang sangat dicari-cari.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Gary Dauberman dalam debutnya sebagai sutradara. Film ini diangkat dari sebuah cerita yang ditulis bersama dengan James Wan. Begitu pula anak mereka, Leah, yang akan membuat penonton terkagum-kagum karena memang dia adalah bayi umur 6 bulanan yang lucu sekali, tingkahnya juga. Di tengah kondisi yang sangat frustasi itu, John dan Mia akhirnya meminta bantuan Romo Perez untuk mengusir setan-setan dan membawa Annabelle ke tempat suci. Meski pada akhirnya Romo Perez pun gagal-gagal juga untuk membawa Annabelle karena diserang saat menuju Gereja dan kemudian di rawat di rumah sakit.

Bagaimana tidak, ia tiba-tiba mengalami mimisan yang cukup parah. Saat ini boneka berada di Warren Occult Museum di Moodus, Connecticut, Amerika Serikat.

Warner Bros merilis movie ini pada tanggal 3 Oktober 2014 untuk seluruh dunia. Film ini dirilis di lebih dari 52 pasar asing pada akhir pekan pembukaannya.

Sinopsis Film Anabelle

Mengangkat kisah masa lalu sosok Annabelle, rupanya nama itu diambil dari nama anak perempuan dari pasangan pembuat boneka, Samuel Mullins dan Esther . Film yang menonjolkan kisah keluarga ini terbukti berhasil meraup keuntungan US$ 306 juta. Bahkan film ini mendapatkan kritikan positif dari pengamat movie. Awalnya movie ini mendapat ulasan negatif, meskipun pendapatan kotornya lebih dari US$ 252 juta , dan anggaran produksinya US$ 6,5 juta . Tetapi movie ini berhasil menjadi salah satu movie horor terlaris sepanjang waktu.

Sinopsis Film Anabelle

Sejak saat itu, teror mistis mulai menghantui Mia dan John, termasuk anak mereka yang sudah lahir. Film ini menceritakan tentang John dan Mia yang merupakan pasangan yang belum lama menikah.

Sinopsis Film Anabelle

Puncak Hut Kemerdekaan Ri Ke

Atas perintah dari petugas setempat, museum itu ditutup permanen. Rageddy Ann adalah boneka ilustrasi dari buku seri anak-anak karya Johny Gruelle (1880 – 1938). Buku Johny Gruelle sangat diminati karena buku dan tokoh boneka diluncurkan bersama-sama. Pada masa itu, konsep pemasaran seperti ini termasuk sangat brilyan.

Sinopsis Film Anabelle

Related Articles

Back to top button