nonton film

9 Movie Indonesia Terlaris Di 2019

Danur 2

Data filmindonesia.or.id, Pengabdi Setan mencatat rekor four.206.103 penonton, sementara Danur yakni 2.736.391, dan Jailangkung mencapai 2.550.271 penonton. Rambut panjang berantakan, muka pucat, gigi tak beraturan dan kotor sang tokoh, sukses menerornya. Potret hantu bergaun pendek selutut di film besutan Awi Suryadi itu membekas di ingatannya. Ternyata hantu itu ingin membunuh Ahmad, karena memiliki kemiripan wajah dengan kekasihnya.

Scream Fest Indonesia yang digelar selama 17 hari itu merupakan ajang apresiasi film-film horor nasional pertama kali di Indonesia. Melalui kegiatan ini, Lagoon Avenue Bekasi akan selalu mendukung dunia perfilman Indonesia untuk semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat.

nonton film danur

Bisa dibilang, imajinasi Awi lebih liar dan udah bisa disandingkan dengan beberapa movie horor garapan Hollywood. Masih dimeriahkan oleh Sandrina Michelle sebagai karakter Riri yang lucu dan menggemaskan. Ditambah, Bucek sebagai Om Ahmad yang layak mendapatkan apresiasi. Ekspresi datarnya yang misterius bisa dibilang tepat untuk film horor. Film ini juga menyajikan horor klasik ala Eropa dan sedikit Hollywood. Tampilan gambarnya dibuat sephia agar pas dengan kisah masa lampau.

Begitu pula pada Danur yang memiliki durasi jumpscare 32 detik dari seventy eight menit, dan Jailangkung yang memiliki durasi jumpscare 25 detik dari whole durasi film 86 menit. Pada film Pengabdi Setan besutan Joko Anwar, total durasi jumpscare hanya 106 detik dari 107 menit. Namun, pembagian jumpscare ke dalam beberapa babak membuat penonton tak menyadari pendeknya durasi jumpscare yang dilihat dan didengarnya. Meski durasinya cenderung singkat dibandingkan whole durasi movie horor, adegan jumpscare sukses bikin merinding. Tak ingin terlewat kisah mencekam yang diangkat dari cerita nyata Risa Saraswati, tonton filmnya nanti malam pukul 22.00 di Trans 7. Asih 2 akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Desember 2020 dan menjadi film nasional besar pertama yang dirilis sejak pandemi. Satu-satunya alasan Ario mengambil peran di film horor karena subtansi dalam cerita dan karaker.

Pengusaha bioskop independen memiliki daya tahan yang terbatas dibandingkan bioskop jaringan seperti XXI, CGV, hingga Cinepolis. Awi masih menampilkan visible dengan latar yang bagus dan detail meskipun untuk film horor.

Movie Remaja Banyak Diproduksi

Cinema keren tidak pernah memaksa sesiapapun untuk datang dan menikmati film yang ada bila tidak berkenan. Beberapa movie atau video atau mungkin halaman net pun mungkin akan bisa tiba-tiba berganti alamat / hilang berkenaan dengan peraturan DMCA, Digital Millennium Copyright Act.

nonton film danur

“Aku takut nonton film horor makanya nggak pernah nonton. Tapi untuk movie ini aku pasti harus nonton,” jelas Sophia Latjuba. Tentu saja hal ini menarik perhatian publik, terlebih sang pemeran utama Prilly Latuconsina. Senang sekali tulisnya dalam sebuah keterangan foto yang ia unggah di Instagram. Foto tersebut adalah sebuah seize-an artikel salah satu media terkait Pak Jokowi yang sudah menonton filmnya. Jika penggemar movie drama sengaja menonton untuk menguras emosi dan air mata, beda lagi dengan penggemar film horor. Mereka justru menyukai ketegangan yang dari film tersebut dan menanti-nanti apakah adajumpscareatau tidak. Rasa ketegangan, cemas dan takut yang dihindari oleh orang lain justru sangat dinikmati oleh mereka.

Pernyataan Maxime itu pun langsung dikomentari oleh Prilly Latuconsina, sang pemeran utama sekaligus pacar Maxime. Prilly mengomentari kebiasaan Maxime yang kerap menutup mata saat menonton film horor. Sejak awal tahun 2018 hingga April, tercatat lebih dari 10 juta penonton yang meenyaksikan film di bioskop. Setelah membaca sinopsis dari movie Danur , kamu tertarik untuk nonton film ini, nggak? Kalau belum, Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa fakta menarik, geng. Film Horor satu ini sempat menarik perhatian banyak orang dalam versi remake-nya.

Salah satunya adanya Sebelum Iblis Menjemput yang menjadi salah satu dari 9 film horror Indonesia terbaik. Bersama dengan adiknya yang bernama Abel, mereka pindah ke sebuah rumah tempat mereka tinggal sewaktu kecil yang jauh dari kota. Bioskop dianggap lebih aman dibandingkan kantor dan restoran karena penonton tidak saling berinteraksi. GoPlay besutan Gojek menggaet perusahaan asal Korea Selatan, CJ ENM HK untuk menyediakan film seperti Parasite hingga Train to Busan.

Film tersebut menceritakan kisah Rini dan keluarganya yang mengalami masalah monetary setelah sang ibu sakit keras. Namun, upaya untuk menyembuhkan ibu pun gagal hingga ibu harus menghembuskan nafas terakhirnya. Para pemain harus memainkan karakter Linda serta diajak untuk menjelajahi setiap sudut kota yang mengerikan.

nonton film danur

Namun, keesokan harinya Suzanna beraktifitas seperti biasa dan tak terjadi apa-apa. Sesaat setelah ibunya meninggal, mereka merasa bahwa ibunya kembali dan berada di rumah. Akan tetapi tidak untuk menjenguknya namun juga menjemput mereka.

Web Nonton Film Indoxxi: https://www.daftarmovie.com

Suara.com – Aktor Ario Bayu mengaku tak begitu suka dengan style film horor. Padahal dia mengambil peran di film horor-drama Asih 2 adapatasi dari novel Risa Saraswati. Saya senang sekali atas respons penonton yang antusias, yang terpenting Peter CS juga senang bagi saya. “Saya tidak hanya meminta pendapat orang-orang, tapi dari mereka juga,” tutur Risa dalam konfrensi pers movie Danur 3 di Epicentrum XXI, Selasa, 24 September 2019.

Demikian ulasan mengenai nonton film danur Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button