nonton film

9 Movie Indonesia Terlaris Di 2019

Penakut, Ini 5 Alasan Sophia Latjuba Major Movie Horor Danur 2

Selama-lamanya saya tidak akan menonton movie horor lagi, dibayar juga ogah, ujar mahasiswa Jurnalistik Universitas Multimedia Nusantara itu, saat mengingat peristiwa tersebut. Masih diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang berjudul Maddah , movie ini merupakan kisah nyata yang dialami sang penulis. Kalau di film horor, biasanya yang ditampilkan hanya karakter hantu yang jahat. Film ini justru menceritakan karakter hantu yang baik dan jahat. Momentum menjelang liburan Natal dan pergantian tahun ini juga sebagai alternatif menonton movie horror di teater IMAX dengan biaya nonton di bawah harga nonton di bioskop umum. Jadwal pemutaran sehari tiga kali pertunjukan, yaitu pada pukul 17.00, 18.forty five, dan 21.00 WIB.

Sebagai aktor, ia tertantang mencoba seluruh peran yang belum pernah dilakoni. Keseruan cerita dalam movie Danur rupanya membuat seorang Tora Sudiro merasa tertantang untuk ikut menonton. Yakni kisah tersembunyi dibalik patung wanita hamil yang telah ia buat. Meski movie ini kurang sukses di Indonesia, namun Pintu Terlarang laris di luar negeri. Suatu hari, Daniel tidak sengaja membawa pulang boneka dari lokasi proyek tempatnya bekerja. Akan tetapi, tetangganya yang bernama Niken terkejut saat melihat boneka itu. Film tersebut menceritakan tentang Samantha yang memiliki kekuatan supranatural untuk memanggil kuntilanak dan akan patuh dengan segala perintah dari orang yang memanggilnya.

nonton film danur

Masih berhubungan dengan poin ketiga, alasan seseorang suka menonton movie horor adalah karena mereka bisa mengendalikan kecemasan dan rasa takut yang dialami. Kita pun bisa mengontrol rasa takut dan kecemasan karena menganggap bahwa semuanya hanya terjadi di movie dan kita baik-baik saja di dunia nyata. Selain itu, alasan orang menonton movie horor karena menganggap bahwa hal-hal buruk hanya terjadi di movie, bukan di kehidupan nyata. Jika di kehidupan nyata kita dikejar oleh sosok mengerikan, kita akan mengerahkan segala cara untuk kabur darinya. Namun, ketika hal itu terjadi di film, kita hanya perlu mengalihkan rasa takut kita saja. Selain itu, perlu mengambil ide cerita yang dekat dengan kultur mistis orang Indonesia agar mudah diterima masyarakat alih-alih sekadar mengagetkan penontonnya melalui jumpscare. Prilly Latuconsina pun mengungkapkan bahwa kekasihnya tersebut sangat membenci movie bergenre horor.

Begitu pula pada Danur yang memiliki durasi jumpscare 32 detik dari 78 menit, dan Jailangkung yang memiliki durasi jumpscare 25 detik dari whole durasi movie 86 menit. Pada film Pengabdi Setan besutan Joko Anwar, total durasi jumpscare hanya 106 detik dari 107 menit. Namun, pembagian jumpscare ke dalam beberapa babak membuat penonton tak menyadari pendeknya durasi jumpscare yang dilihat dan didengarnya. Meski durasinya cenderung singkat dibandingkan total durasi movie horor, adegan jumpscare sukses bikin merinding. Tak ingin terlewat kisah mencekam yang diangkat dari cerita nyata Risa Saraswati, tonton filmnya nanti malam pukul 22.00 di Trans 7. Asih 2 akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Desember 2020 dan menjadi film nasional besar pertama yang dirilis sejak pandemi. Satu-satunya alasan Ario mengambil peran di movie horor karena subtansi dalam cerita dan karaker.

Pengusaha bioskop independen memiliki daya tahan yang terbatas dibandingkan bioskop jaringan seperti XXI, CGV, hingga Cinepolis. Awi masih menampilkan visual dengan latar yang bagus dan detail meskipun untuk film horor.

Movie In Style

Risa menuturkan, kawan gaibnya yang masih anak-anak itu begitu senang karena karakternya muncul dalam movie Danur 3. Menurutnya, kawan-kawan gaib itu dapat merasakan atmosfer anak-anak yang lebih kental dibandingkan movie Danur sebelumnya. Dikisahkan Risa kini tinggal bersama adiknya Riri , yang sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas diluar negeri. Keluarga pamannya, Om Ahmad baru pindah ke bandung bersama istrinya, Tente Tina dan Angki anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina.

nonton film danur

Tidak heran jika Awi Suryadi selaku sutradara dan Manoj Punjabi sebagai produser menjagokan film ini tembus field workplace. Jakarta – Kalau “The Conjuring” universe punya Valak yang asal-usulnya menarik untuk diungkap, Indonesia juga ada Asih yang kisah misterinya patut untuk disimak. Festival movie akan dihelat mulai 16 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019. Alasan utama wanita yang pernah dekat dengan Ariel ‘Noah’ ini bermain di movie horor Danur 2 Maddah ternyata karena kualitas dan pemain dari movie tersebut. Sekuel ketiga ini berkisah tentang karakter Risa yang memiliki indra keenam. Sejak awal, ia memang terbiasa berteman dengan para hantu kecil. Berkisah tentang percintaan dua remaja Dara dan Bima menyelam lebih dalam tentang solusi dari perbuatan mereka.

Pernyataan Maxime itu pun langsung dikomentari oleh Prilly Latuconsina, sang pemeran utama sekaligus pacar Maxime. Prilly mengomentari kebiasaan Maxime yang kerap menutup mata saat menonton film horor. Sejak awal tahun 2018 hingga April, tercatat lebih dari 10 juta penonton yang meenyaksikan movie di bioskop. Setelah membaca sinopsis dari film Danur , kamu tertarik untuk nonton movie ini, nggak? Kalau belum, Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa fakta menarik, geng. Film Horor satu ini sempat menarik perhatian banyak orang dalam versi remake-nya.

Untuk membangun drama dan ketakutan, mesti ada pengaturan waktu kemunculan jumpscare. Pun, agar menarik penonton, jumpscare perlu didukung dengan latar cerita yang kuat. Momen lompatan audio tertinggi ketiga film memberikan pengalaman jumpscare tidak melalui sosok hantu. Alih-alih, pekikan tinggi ini menjadi pengantar menuju konflik kemunculan hantu. Dorothea, Denny, dan tiga teman lainnya terpaksa harus melawan ketakukan hingga akhir film. Kemunculan jumpscareadegan mengagetkan dalam film horor yang tak diprediksi penontonjadi bahan utama tulisan ini.

Sren Birkvad dalam laman Science Nordic menyebut bahwa film horor merupakan terapi untuk menghadapi kecemasan kita sendiri. Beberapa remaja laki-laki sengaja menonton film horor bersama-sama sebagai semacam tes kejantanan untuk mengetahui siapakah yang paling berani di antara mereka. Pengamat film sekaligus praktisi di Festival Film Indonesia, Lulu Ratna, mengungkapkan movie horor tetap perlu memiliki kerangka cerita, penokohan, dan situasi yang baik.

nonton film danur

Menariknya, untuk posisi film terlaris pertama masih ditempati sekuel movie terlaris tahun lalu, yakni Dilan 1991. Tingkah Maxime Bouttier ini pun membuat banyak netizen tertawa. Tak hanya itu, banyak netizen yang mengaku penasaran dan tidak sabar menonton movie tersebut. Tak hanya itu, Presiden Joko Widodo alias Jokowi juga telah menyempatkan diri untuk menonton film yang dilakoni oleh Prilly Latuconsina tersebut. Kabarnya, Jokowi menonton movie Danur di sebuah mall kawasan Cibinong. Danur nampaknya memang telah menjadi movie horor yang sedang digandrungi masyarakat belakangan ini. Buktinya saja, film Danur telah mencapai 436.258 penonton hanya dalam tiga hari.

Portal Nonton Film Indoxximovie: https://www.pcntrainingindia.com

Sehingga, untuk menonton film horor ke bioskop, ia harus sedikit memaksa Maxime agar mau menemaninya. Itu dia 9 film horror Indonesia terbaik yang wajib ditonton untuk menghilangkan rasa bosan. Alur cerita yang menarik tentu akan membuat jantung Anda berdegup kencang saat menontonnya.

Demikian berita mengenai nonton film danur Selamat menonton!

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button