nonton film

7 Rekomendasi Film Yang Bakal Tayang Di Netflix

Penakut, Ini 5 Alasan Sophia Latjuba Primary Film Horor Danur 2

Dimana, Lesmana meninggal dengan cara yang mengerikan dan misterius. Timo Tjahjanto sudah terkenal dengan berbagai macam film horror menakutkan di Indonesia.

Meski enggak sesering diperdengarkan dalam movie pertamanya, lagu tersebut masih bikin lo merinding. Jika dibandingkan dengan “Danur 1” dan “Danur 2”, movie ini lebih memberikan ketegangan pada penontonnya.

nonton film danur

Menariknya, movie tersebut diangkat dari buku yang berjudul Gerbang Dialog Danur karya Risa Saraswati yang menceritakan tentang pengalamannya sendiri sebagai gadis indigo. Para kawanan perampok itu pun panik dan segera mengubur jenazahnya di belakang rumah.

Tak hanya itu, pemain juga harus bertahan dari serangan roh-roh jahat yang bersemayam pada tubuh orang yang sudah mati. Film yang diperankan oleh dua aktris cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce tersebut menceritakan tentang sebuah rumah tua dengan pemiliknya yang bernama Lesmana.

Pengusaha bioskop independen memiliki daya tahan yang terbatas dibandingkan bioskop jaringan seperti XXI, CGV, hingga Cinepolis. Awi masih menampilkan visual dengan latar yang bagus dan element meskipun untuk movie horor.

Film Remaja Banyak Diproduksi

Risa menuturkan, kawan gaibnya yang masih anak-anak itu begitu senang karena karakternya muncul dalam film Danur 3. Menurutnya, kawan-kawan gaib itu dapat merasakan atmosfer anak-anak yang lebih kental dibandingkan film Danur sebelumnya. Dikisahkan Risa kini tinggal bersama adiknya Riri , yang sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas diluar negeri. Keluarga pamannya, Om Ahmad baru pindah ke bandung bersama istrinya, Tente Tina dan Angki anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina.

nonton film danur

Karena Risa punya indra keenam, dia pun berkenalan dengan tiga hantu yang jadi temannya yaitu Peter, William, dan Janshen. Namun, semua berubah ketika nyawa Riri terancam oleh makhluk halus yang tinggal di pohon besar dekat rumah yang ditinggali Risa. Beberapa hari sebelum rilis, poster movie Danur harus diganti karena teman-teman hantu Risa nggak menyukai desain poster tersebut. Adik Risa, Riri menghampiri pohon beringin besar yang ada di depan rumahnya lalu memungut sisir tua. Dulu, ketiga hantu pernah memperingatkan Risa agar tidak mendekat ke pohon tersebut. Risa adalah seorang gadis indigo yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Film satu ini diangkat dari novel yang ditulis oleh Risa Saraswati.

Merupakan sekuel kedua Danur yang melanjutkan buku Risa Saraswati. Film menarik perhatian dengan capaian angka penonton kisaran 2,four juta penonton. Film yang kembali diarahkan oleh Fajar Bustomi ini bertengger di angka kisaran 5,2 juta penonton sejak dirilis Februari 2019. Angka ini sedikit merosot dari film pertamanya Dilan dengan kisaran angka 6,3 juta penonton. Setidaknya ada belasan movie Indonesia yang berada di peringkat teratas selama 2019 dan memikat hati jutaan penonton.

Untuk membangun drama dan ketakutan, mesti ada pengaturan waktu kemunculan jumpscare. Pun, agar menarik penonton, jumpscare perlu didukung dengan latar cerita yang kuat. Momen lompatan audio tertinggi ketiga movie memberikan pengalaman jumpscare tidak melalui sosok hantu. Alih-alih, pekikan tinggi ini menjadi pengantar menuju konflik kemunculan hantu. Dorothea, Denny, dan tiga teman lainnya terpaksa harus melawan ketakukan hingga akhir film. Kemunculan jumpscareadegan mengagetkan dalam movie horor yang tak diprediksi penontonjadi bahan utama tulisan ini.

Film ini sekaligus mencatat debut penyutradaraan Gina S. Noer dengan pencapaian angka penonton di kisaran 2,5 juta penonton. Film Danur ternyata tak cuma menarik rasa spenasaran banyak masyarakat akan kisah horornya. Terkadang, hal ini yang membuat film Indonesia kalah populer dengan movie Hollywood.

nonton film danur

Menariknya, untuk posisi film terlaris pertama masih ditempati sekuel film terlaris tahun lalu, yakni Dilan 1991. Tingkah Maxime Bouttier ini pun membuat banyak netizen tertawa. Tak hanya itu, banyak netizen yang mengaku penasaran dan tidak sabar menonton movie tersebut. Tak hanya itu, Presiden Joko Widodo alias Jokowi juga telah menyempatkan diri untuk menonton film yang dilakoni oleh Prilly Latuconsina tersebut. Kabarnya, Jokowi menonton film Danur di sebuah mall kawasan Cibinong. Danur nampaknya memang telah menjadi movie horor yang sedang digandrungi masyarakat belakangan ini. Buktinya saja, movie Danur telah mencapai 436.258 penonton hanya dalam tiga hari.

Laman Nonton Film Indoxxi movie: https://www.automatedsalesintelligence.com

Suara.com – Aktor Ario Bayu mengaku tak begitu suka dengan style film horor. Padahal dia mengambil peran di movie horor-drama Asih 2 adapatasi dari novel Risa Saraswati. Saya senang sekali atas respons penonton yang antusias, yang terpenting Peter CS juga senang bagi saya. “Saya tidak hanya meminta pendapat orang-orang, tapi dari mereka juga,” tutur Risa dalam konfrensi pers film Danur three di Epicentrum XXI, Selasa, 24 September 2019.

Demikian analisis mengenai nonton film danur Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button