Film Indonesia

6 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik

Film Horror Indonesia Terbaik

Sesampainya di sana, mereka berdua menemukan keanehan di mana banyak makam anak-anak. Sayangnya, film horor di Indonesia saat ini sudah didominasi oleh movie horor murahan yang balut dengan berbagai adegan sizzling. Karena banyaknya adegan panas tersebut, sekarang movie horor Indonesia banyak diidentikan dengan film mesum yang tidak mendidik. Walau perannya tidak begitu banyak, Ayu Laksmi dan Ibu di film Pengabdi Setan adalah sumber dari dinamika naik-turunnya ketegangan para penonton.

Permintaan mereka tidak terpenuhi dan akhirnya mereka sepakat untuk merampok rumah Satria sebagai kompensasi ketika mereka tak kunjung mendapat kenaikan gaji. Buktinya, setiap film Danur selalu menjadi field workplace dengan penonton di atas 2 juta. Ayu Laksmi saat ditemui usai jumpa pers iflix Original Pengabdi Setan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018). Sejak kemunculannya sebagai Dara, Shareefa Daanish pun mulai semakin akrab dengan movie-film horor.

Berbagai momen dan kejadian horor nan menegangkan pun mereka alami. Kalau kamu sedang mencari referensi tontonan horor untuk hiburan. Film “DreadOut” dibintangi oleh Jefri Nichol, Ciccio Manassero, Caitlin Halderman, Susan Sameh dan Marsha Aruan. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tengah ditayangkan serentak di bioskop mulai hari ini, 27 Februari 2020. Berbeda dengan film-filmnya, serial Ju-On akan menyorot seorang penyelidik paranormal.

Film ini mengangkat kisah Maya (Tara Basro), seorang wanita yang harus bertahan hidup di kerasnya kota besar. Tanpa keluarga, Maya hanya hidup ditemani oleh sahabatnya, Dini (Marissa Anita). Saat membutuhkan tambahan modal untuk usaha, Maya teringat bahwa dirinya memiliki warisan rumah peninggalan orang tuanya. Padahal sebenarnya Indonesia juga memiliki banyak judul movie horor yang layak untuk diacungi jempol.

Film garapan Joko Anwar ini merupakan versi adaptasi dari horor lawas berjudul sama pada medio 80-an. Pengabdi Setan versi Joko bercerita soal perjuangan keras satu keluarga setelah ibu mereka yang sudah lama sakit akhirnya meninggal dunia. Jakarta, CNN Indonesia — Perayaan Halloween identik dengan berbagai keseraman dan kehadiran movie horor bisa jadi pelengkap ‘kemeriahan’. Beberapa movie horor terbaik Indonesia pun dapat menjadi opsi untuk menambah ‘kemeriahan’ Halloween.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga setelah sepeninggal kepala keluarga. Sri, seorang ibu dari dua anak mencoba untuk memecahkan hal mistis yang terjadi di dalam keluarganya. Sebenarnya, sebelum ada Pocong 2, sudah ada movie Pocong yang gagal rilis.

Film ini semakin menarik ditonton saat sutradara Film Doctor Strange, Scott Derrickson, juga melontarkan pujian. Maya dan Dini akhirnya memutuskan untuk berangkat ke desa tempat rumah warisan Maya.

Di desa yang menyimpan cerita mistis itu, satu persatu kejadian aneh mulai menimpa para mahasiswa. Isabella (Nikita Willy) merupakan mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas.

  • Karena ada banyak netizen yang merasa movie ini horornya sangat habis-habisan.
  • Film yang mulai beredar pada tanggal 27 Februari 2020 ini merupakan terusan teror untuk Alfie dan Nara dari Ayat 1.
  • Tapi, ceritanya akan lebih menyeramkan dan membawa suasana tegang yang tentu sayang untuk dilewatkan.
  • Ada lagi film hantu yang tidak kalah menarik, yaitu Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.
  • Akan tetapi, film horor Indonesia banyak pula yang berdasarkan kisah nyata atau cerita rakyat setempat.

Film terbaik pada festifal movie LA Lights ini mengisahkan tentang perlakukan kasar seorang pacar terhadap kekasihnya. Dibintangi oleh Reza Rahardian, penonton akan dibuat tegang selama 14 menit 27 detik. Salah satu dari 10 movie pendek horror indonesia terseram ini menceritakan tentang seorang wanita yang pulang terlalu malam. Ia menemukan satu taksi di tempat yang gelap, kejadian yang tidak terduga sebelumnya berawal dari sini. Film ini berkisah tentang seorang pengantar bunga bernama Todi yang sangat pendiam dan memiliki kepribadian introvert.

Tapi apakah hollywood mampu membuat versi yang jauh lebih seram lagi sampai tidak bisa lolos sensor film misalnya? Salah satu dari 10 movie FIlm Indonesia pendek horror indonesia terseram adalah minta dijemput. Kisahnya bermula dari seorang gadis yang meminta untuk dijemput ole kekasihnya.

Karakter Sofia merupakan sosok gadis yang berwajah cacat dan sering dikucilkan di sekolah. Sementara, karakter Julie, merupakan sosok perempuan yang dikagumi kaum lelaki mana pun. Wajahnya yang cantik membuatnya dengan mudah mendapatkan lelaki yang diinginkan, seperti Tristan (diperankan oleh Boy William).

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Naufal. Dari awal sampai akhir movie kamu tidak akan bisa menebak alur cerita yang begitu apik ditampilkan di dalam film ini. Berawal dari peristiwa tersebut, misteri desa yang ditinggali oleh Maya dan Dini mulai terungkap. Selain karena masih dihantui perasaan bersalah, Alfie juga masih memiliki penglihatan yang tidak wajar. Lantas, ia bertemu dengan beberapa anak panti asuhan yang juga dihantui oleh kutukan.

Pintu Terlarang merupakan karya Joko Anwar yang dibintangi Fahry Albar dan Marsha Timothy. Keramat merupakan film horror Indonesia karya sutradara Monti Tiwa yang masuk jajaran movie horror terbaik Indonesia. Kisahnya tentang sebuah tim produksi movie yang tengah melakukan pre-taking pictures di sebuah desa terpencil di Bantul. Berbagai konflik yang terjadi di antara tim, mulai dari molornya jadwal hingga ketidaksepahaman naskah.

Selain menghadirkan scene-scene menakutkan, film-movie ini juga mendapatkan jumlah penonton yang fantastis hingga masuk box workplace. Ada pula yang dibuat sekuel hingga mendapatkan penghargaan bergengsi. Danur berkisah tentang kisah nyata Risa kecil yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus. Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang terus mendapat teror mistis.

Pengabdi Setan- 2017

Sang gadis yang baru saja putus cinta merasa hampa, tidak memiliki semangat untuk hidup. Tak disangka, lelaki tua yang dijumpainya tersebut merupakan jelmaan malaikat pencabut nyawa. Sunil Samtani, produser Pengabdi Setan dalam sebuah wawanrana yang dilakukan pada tahun 2018, menyebut tentang sekuel Pengabdi Setan ini. Rupanya keluarga tersebut membuat perjanjian dengan makhluk halus. Dibuatnya movie ini berawal dari dicekalnya film Pocong pertama yang sudah dirilis karena banyak menampilkan adegan sadis dan mengandung SARA.

Related Articles

Back to top button