Uncategorized

5 Karakter Yang Mati Di Akhir Guardians Of The Galaxy Vol Three

Namun, Gunn berhasil membuat genosida ini lebih bermakna dibandingkan genosida lain yang ditampilkan di MCU. Peter Quill berusaha membujuk timnya untuk bangkit dari keterpurukan dan kembali mempertahankan alam semesta dari bahaya. Namun, ia harus mengerahkan timnya untuk menyelamatkan Rocket Racoon pada movie ketiga ini.

Dengan riasan seperti itu, kok bisa para pemain bebas berekspresi dan berbicara dengan natural? ’’Kami bikin banyak grafis,’’ ungkap Alexei Dmitrew, juga disambung tawa renyah. Dalam film besutan James Gunn ini, tata rias dan rambut ditangani oleh Legacy FX. Sejak awal, tim Legacy sudah tahu bahwa mereka akan bekerja keras dalam Guardians of the Galaxy Vol. Namun, mereka tidak menyangka bahwa hasil karya mereka akan memecahkan rekor.

Dikutip dari RadioTimes.com, James Gunn menjelaskan bagaimana menjadi sedikit lebih sulit baginya untuk memilih lagu selama bertahun-tahun. Segera lengkapi information dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar. Film kelima dari waralaba Evil Dead ini sudah mengoleksi pendapatan mencapai 53,9 juta dolar.

Related Articles

Back to top button