nonton film

5 Drama Yang Dibintangi Kim So Hyun

8 Serial Drama Korea Yang Dibintangi Iu, Sudah Nonton?

nonton hotel del luna sub indo

Dramaku.id dibuat khusus untuk kalian pecinta drama korea agar tidak ribet lagi menonton atau mendownload drakor kesayangan kalian. Jika kalian bingung untuk mendownload movie drama Korea, kalian dapat mendownload atau menonton drama Korea melalui situs ini. Disini kalian dapat mendownload beragam movie Korea mulai dari genre komedi, horor, romantis dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan yang paling penting disini juga menyediakan subtitle Indonesia. Tentu kalian juga bisa request jika movie yang kalian cari tidak ketemu, dengan cara klik tombol request film yang sudah mimin sediakan.

Jang Man Wol tidak hanya memiliki berbagai pakaian warna-warni, tetapi juga berbagai gaya rambut, kosmetik, aksesoris, dan bahkan nail art. Aktris ini memikat dengan lebih dari sembilan transformasi berbeda dari kepala hingga kaki untuk setiap episodenya. Buat kamu yang ngaku update banget sama drama Korea terbaru, tentu nggak puas dong kalau nontonnya hanya di televisi saja. Nah di zaman canggih ini, kamu bisa nonton drakor terbaik melalui aplikasi drama Korea sub Indo di smartphone. Drama yang Dibintangi Kim So Hyun Jangan ngaku penggemar drakor deh, kalau belum nonton drama yang dibintangi sama si ganteng Kim So Hyun! Meski sudah memulai debutnya di dunia akting sejak tahun 2007 silam, Kim So Hyun baru beberapa tahun terakhir jadi perbincangan. Aktingnya yang makin matang berpadu dengan wajahnya yang tak membosankan untuk dipandang, menjadikannya sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan tahun ini.

Hal ini menarik karena Sulli merupakan salah satu sahabat dekat dari IU. Kenyataannya, hotel tersebut memang hanya bisa bisa dilihat oleh hantu yang masih memiliki “urusan” yang harus diselesaikan di dunia sebelum pergi ke alam baka. Di serial ini ia membintangi Jang Man-Wol, CEO dari resort del luna yang berlokasi di pusat kota Seoul. Sejak episode 1 serial drama dari Negeri Ginseng itu telah meraih rating tertinggi.

Drama tvN pengganti Arthdal Crhonicles ini mengisahkan sebuah lodge hantu bernama Del Luna. Dalam episode tersebut, disebutkan akan ada pemilik baru dari lodge untuk para arwah ini.

Keunggulan Netflix adalah sudah tersedia subtitle dalam Bahasa Indonesia. Ini menjadi salah satu daya tarik Netflix mengingat banyak aplikasi streaming movie yang belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia. Meskipun kumpulan drama Korea yang diHOOQ tidak selengkap VIU, namun aplikasi ini juga bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menonton drama Korea. Selain mudah, HOOQ juga memberikan tontonan secara gratis dan Anda hanya perlu bermodalkan kuota web saja. Dari episode pertama, Hotel Del Luna telah menarik perhatian penonton untuk sinematografi yang indah dan pemandangan yang kaya. Sutradara Oh Choong Hwan menjadikan drama ini bersinar dengan sinematografinya yang spektakuler seperti mimpi serta ekspresi emosional yang disematkan secara halus.

KBS merilis foto-foto adegan Lee Do Hyun untuk drama spesialnya yang berjudul ‘Scouting Report’ yang kemudian disambut heboh oleh penggemar. Dia terjebak di hotel tersebut karena masa lalunya yang kelam selama mengurus lodge tersebut. Its Okay to Not Be Okay merupakan proyek drama Korea Kim Soo Hyun setelah menjalani wajib militer.

nonton hotel del luna sub indo

Ikuti juga Berita dan Nonton Film Indoxxi lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

Liputan6.com, Seoul – Kemunculan Kim Soo Hyun sebagai cameo dalam episode terakhir Hotel Del Luna membuat para penggemar kegirangan. Fans menunggu-nunggu kemunculan aktor 31 aktor ini, yang menandakan reuninya dengan IU, bintang utama serial ini. Sulli tampil di episode 10 Hotel Del Luna sebagai Jang Ji-Eun. Dia berperan sebagai cucu dari Chairman Wang, pemilik sebuah hotel bintang lima di Korea. Dikisahkan, Yeo Jin Goo yang berperan sebagai Koo Chan-Sung pernah bekerja di lodge tersebut sebelum pindah ke Hotel Del Luna.

Selain itu, pengguna juga akan menemukan postingan weblog kreatif seperti analisis karakter hingga update dan berita tentang aktor prime Korea! Jakarta, CNBC Indonesia – Jumlah penggemar drama Korea di tanah air semakin meningkat.

Web Nonton Film indo xxi movie: https://www.officielairmaxpascher.com

nonton hotel del luna sub indo

Seperti yang diketahui oleh beberapa orang bahwa Dailymotion biasanya sering digunakan pada PC / laptop. Ini merupakan aplikasi layaknya Youtube yang bisa menampilkan berbagai macam video dari seluruh dunia. Jika pengguna ingin dapat menonton konten terbaru dan terpopuler lebih dulu, iQIYI menawarkan layanan VIP dengan kualitas video hingga HD Bluray 1080p! Satu hal yang paling penting, iFlix menyediakan subtitle dalam Bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan halaman untuk anak-anak yang menyediakan film dan tayangan yang cocok untuk anak-anak. Selain movie-film Indonesia, pengguna yang berlangganan Vidio Premier juga dapat menonton movie-film dari luar negeri, seperti Barat, India, dan Korea.

Ya, buat kamu yang sudah keburu langganan Netflix kamu bisa langsung cari Hotel Del Luna di aplikasinya. Cara untuk nonton Hotel Del Luna di situs ini adalah dengan membuat akun, memilih waktu berlangganan dan menyelesaikan pembayaran, lalu cari judul drakor Hotel Del Luna. Aplikasi WeTV (play.google.com)Tempatnya nonton drama Korea, movie maupun selection present Korea populer yang direkomendasikan Indozone untuk kamu adalah WeTV. Mantan personil girlband f, Sulli, sempat menjadi cameo di drama ini.

Beragam kategori movie dan drama Korea bisa kamu tonton di sini. Jangan khawatir, drakor di WeTV tersedia dalam subtitle Indonesia, kok. Namun, kekurangan aplikasi ini yaitu iklan yang cukup mengganggu.

Startup atau Sandbox menceritakn kisah seorang perempuan bernama yang mempunyi mimpi menjalankan perusahaan begin-up dan menjadi orang yang sukses seperti Steve Jobs. Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu. Diam-diam, kini aktor tampan itu siap membintangi drama spesial KBS yang berjudul “Scouting Report”. Tidak tanggung-tanggung, Lee Do Hyun bahkan dipercaya sebagai pemeran utama mendampingi aktor senior Choi Won Young.

Nonton Whats Wrong With Secretary Kim Sub Indo

Demikian berita tentang nonton hotel del luna sub indo Selamat menonton!

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button