nonton film

3 Hari Lagi Ditutup

Trailer ‘ip Man Three’ Seru Banget

Masih dibintangi oleh Donnie Yen, movie ini mampu memuaskan dahaga untuk para penggemar movie aksi laga. Wu yang memainkan karakter Hartman mengaku sangat senang karena berhasil bermain film besama Donnie Yen. Donnie Yen selama ini dikenal sebagai aktor kungfu yang sangat melekat sebagai Ip Man. Detektif Ma Kwun yang ahli beladiri bergabung dengan unit detektif Chan untuk melanjutkan misinya. Detektif Ma harus mengatur strategi untuk menangkap sang kepala gangster. Berbeda dari film sebelumnya, Enter the Fat Dragon menampilkan Donnie Yen dengan gaya lebih fashionable. Selama di Amerika, Ip Man harus bertarung dengan sejumlah orang ahli beladiri.

nonton ip man 3

Laman Nonton Film Ganool: https://www.automatedsalesintelligence.com

Film Komedi ‘Journey Alongside 2’ Sukses Gusur ‘star Wars’ Di Field Workplace

Seluruh keluarga di kerajaan tersebut harus mengirimkan seorang pria untuk ikut berperang, tidak terkecuali keluarga Mulan bermarga Fa. Namun di dalam keluarga Fa, seorang pria satu-satunya adalah Ayah Mulan yang adalah veteran dan sudah lanjut usia.

nonton ip man 3

Fung sulit sekali untuk ditemukan dan ditangkap oleh para polisi. Hahou yang kenal dengan Fung langsung menawarkan bantuan kepada polisi untuk menangkapnya dengan imbalan kebebasannya dari penjara. Pertarungan seru antara Yen dan Sammo Hung di akhir film sangat dinantikan oleh moviegoers.

Sayangnya urusan sinematografi, tampaknya film mandarin memang masih harus banyak belajar dari Hollywood. Untuk menggambarkan kesan vintage tahun 50an sepertinya masih kurang mencolok. Sudah menjadi ciri khas dari movie laga mandarin dimana para pemain benar-benar beraksi dengan minim penggunaan spesial impact. Beberapa adegan baku pukul dan kejar mengejar dengan durasi yang cukup panjang juga dilakukan tanpa adanya minimize ditampilkan di movie. Adegan sluggish motion untuk beberapa gerakan aksi para petarung, mendramatisir pertarungan menjadi semakin seru dilihat. Tak cuma aksi perkelahian dengan tangan kosong, adegan berbahaya dengan tongkat maupun golok juga lebih banyak ditampilkan. Aksi satu lawan banyak juga jadi pertarungan paling menarik yang pasti tak ingin anda lewatkan.

Namun Ip Man menemukan kenyataan yang sangat mengecewakan, yaitu masih kentalnya diskriminasi rasial yang jauh lebih buruk dari yang ia kira. Film keempat dalam serial Ip Man akan dirilis pada 25 Desember 2019 di Amerika Serikat. Beberapa dari murid Ip Man dan keturunannya melagakan kemampuan Wing Chun mereka dengan praktisi bela diri lainnya dalam pertarungan.

Meski sudah berusia senja, ternyata keahlian silat Sammo Hung masih melekat kental dengan keluwesan setiap gerakannya menjadikan dirinya lawan yang seimbang bagi Yen yang lebih muda. Di movie yang digarap oleh Wilson Yip ini, Yen meraih penghargaan untuk kategori Best Action Choreography di Hong Kong Film Awards. Untuk itu, Pok To yang merupakan teman masa kecil Wing Chun memberanikan diri untuk melamar Wing Chun menjadi istrinya. Yuk, langsung saja tonton movie Heroes Among Heroes untuk mengetahui kelanjutan kisah dua pahlawan ini. Di movie yang berlatar zaman Dinasti Ming ini, Donnie Yen berperan sebagai seorang kasim kejam bernama Cao Sao-Qin.

Jurus ini pernah dipamerkan Bruce Lee sehingga Bob Baker dari California duduk akibat terdorong. Lee juga pernah mempraktekkan jurus ini ke juara dunia karete Joey Lewis yang juga menjadi lawan tandingnya. Di Ip Man 4, Lee yang tinggal di Amerika menyebarluaskan ilmu bela diri Tiongkok, harus melawan Colin Frater, si instruktur bela diri karate tentara Angkatan Darat Amerika.

nonton ip man 3

Bahkan bisa dibilang seri ini lebih seimbang porsi drama dan porsi adegan pertarungannya. asiaone.comTidak hanya aksi pertarungan tangan kosong tanpa menggunakan senjata, adegan berbahaya seperti pertarungan menggunakan pedang, golok, atau tongkat juga banyak sekali ditampilkan. Begitu pula dengan adegan satu orang melawan banyak orang juga menjadi hal menarik yang selalu ditonjolkan dalam movie ini. ‘Ip Man three’ diadaptasi dari kisah nyata tentang Yip yang dikenal sebagai guru Bruce Lee. Kabarnya Lee juga akan muncul dalam film dengan menggunakan CGI, tetapi mendapat tentangan dari keluarga sang aktor legendaris. Dalam filmnya, Jenderal Miura yang angkuh menggelar pertarungan terbuka bagi seniman bela diri Foshan untuk melawan anak buahnya dengan imbalan sekantong beras.

Bahkan lebih banyak karakter baru yang ditampilkan ketimbang pemain lama yang hadir di film pertama dan kedua. Ip Man three sudah lebih banyak mengenalkan Ip Man sebagai guru besar Wing Chun dengan murid-murid perguruannya. Termasuk Bruce Lee yang akhirnya menjadi salah satu murid Ip Man yang fenomenal. Banyak dari kita pasti bertanya-tanya, seperti peran Mike Tyson di movie yang disutradari oleh Wilson Yip ini? Tentu kami tidak akan membocorkan secara element, namun lebih membahas secara teknis seorang Mike Tyson mengambil peran dalam movie. Jujur saja, legendaris tinju dunia ini memang terbilang kurang dalam masalah peran. Dialog yang ia mainkan sangat sedikit dan kurang penjiwaan.Tapi soal pertarungan, sang legenda tinju ini tetap menampilkan aksi yang menawan.

Tetapi hal itu diubah oleh sosok Donnie Yen yang tampak masih muda dan siap untuk bertempur dengan banyak orang sekaligus di film ketiganya ini. Di movie ini, Yen berkolaborasi dengan aktor dan aktris terkenal pada saat itu, yaitu Michael Wong dan Cynthia Khan. Meski tidak menyambung dengan cerita movie-movie sebelumnya, movie ini dianggap sebagai movie terbaik dalam serial tentang dunia kepolisian ini. Namun yang menjadi menarik adalah IP Man tidak hanya membantu sang murid tetapi juga menjadi guru di salah satu sekolah di Amerika.

Ip Man tumbuh dalam keluarga kaya dan menerima pendidikan dengan standar tinggi. Di film ini, Ip Man akan berkolaborasi dengan murid kesayangannya Bruce Lee. Sebelumnya, Mulan dengan sendirinya juga menjadi subyek dari boikot setelah pemain utama Crystal Liu menyuarakan dukungan untuk polisi Hong Kong.

Meski tak sedikit fans merasa sedih dengan kabar tersebut, namun banyak yang memuji kerja keras sang aktor dalam menghidupkan lakon Ip Man selama eleven tahun. Peranmu merupakan penghormatan terbesar untuk Ip Man dan keluarganya.

Itulah artikel mengenai nonton ip man 3 Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button