Feature News

15 Serial Netflix Terbaik 2020

Series Terbaik Netflix

netflixxi.com

Serial Misteri

Serial ini sudah merilis bagian keempatnya, di mana dalam bagian pertama menghadirkan thirteen episode, bagian kedua dengan 9 episode, dan bagian ketiga serta keempat masing-masing 8 episode. Film – movie yang tayang di Netflix yang mimin berikan ini kisaran waktu antara sebelum tahun 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2021. Dikemas dengan kocak, aksi karaoke Retsuko yang mengundang gelak tawa bisa sobat saksikan di Aggretsuko ini. Film animasi Netflix selalu punya daya tarik sendiri sehingga banyak yang menontonnya. Tak disangka, keberadaan ibu Willowdean mendorong pergerakan besar terhadap kontes kecantikan yang memilih wanita terbaik di kota Texas tersebut.

Series Terbaik Netflix

Film ini menceritakan tentang Dev , seorang aktor iklan berdarah Asia yang sering mendapatkan perilaku diskriminasi di lingkungan sekitarnya. Meskipun menceritakan isu rasisme yang dialami oleh Dev, tokoh utamanya itu juga diceritakan sebagai pribadi yang rasis. Dev lebih memilih berkencan dengan wanita kulit putih ketimbang wanita-wanita Asia. Pencarian Will ini ternyata membawa mereka ke dalam sebuah konspirasi mengerikan yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Bagi Anda yang suka movie misteri berbalut sci-fi, Strangers Things adalah film yang cocok untuk Anda.

Dalam usianya yang cukup muda tersebut, ia mendapatkan misi yang berbahaya. Hubungan yang dijalin bersama George adalah salah satu cara untuk mendapatkan ketenangan hati sekaligus untuk memulihkan diri dari kecanduan narkoba. Serial movie ini juga dibintangi oleh Adrian Lukis dan Sophie Thompson. Kehidupan mae berbanding terbalik dengan pekerjaannya yang membuat orang tertawa. Mae lalu menjalin hubungan dengan George yang diperankan Charlotte Ritchie.

Dimainkan langsung oleh Cillian Murphy sebagai Tommy, kamu bakal dibawa ke dunia situasi publish-struggle di Birmingham, Inggris. Pertama kali, Fincher sukses membawa House of Cards dalam menggapai jajaran papan atas serial terbaik di Netflix. Kalau bahas TV exhibits, sequence tahun 80 an itu cocok banget buat nostalgia.

Itulah beberapa rekomendasi film dan series terbaik yang bisa kamu tonton dirumah untuk mengisi waktu luang atau sambil beristirahat. Dengan rekomendasi tersebut kamu bisa menonton sesuai keinginan. Drama korea ini merupakan serial televisi Korea Selatan yang diadaptasi dari Webtoon. Kehidupannya menjadi terbalik setelah dirinya dikeluarkan dari sekolah karena berkelahi dengan Geun Won, anak seorang CEO. Film vampires ini bercerita tentang kehidupan vampir fashionable di Perancis yang hidup dan berbaur bersama manusia regular.

Netflix membuat sebuah film bergenre misteri remaja berjudul 13 the reason why. Serial yang memiliki thirteen episode ini menceritakan tentang kematian seorang gadis bernama Hannah yang berawal dari bullying yang kerap diterimanya pada saat masih hidup. Karena hal tersebut, cewek SMA itu memutuskan untuk bunuh diri dengan cara menyilet nadi di tangannya. Satu per satu pelakunya berhasil tertangkap berdasarkan pengakuannya di dalam thirteen rekaman kaset berbeda. Serial drama korea yang memiliki sentuhan ala-ala film zombie ini paling digemari oleh penontonnya.

Namun, jangan khawatir, terdapat lima serial dokumenter Netflix yang bisa dinikmati untuk menunggu semua kompetisi kembali sekaligus mengobati rindu akan sepak bola. Tidak ada salahnya beristirahat dan mengajak serta teman, sahabat atau keluarga untuk nonton bersama.

Bahkan beberapa film dari Netflix menjadi booming dan ditanyangkan di bioskop dan bisa mendapatkan berbagai macam penghargaan film terbaik. Sosok yang selama ini merupakan teman sepermainannya, ternyata adalah anaknya. Hal membingungkan itu pun yang terus menguak misteri-misteri dalam Dark.

Film ini juga mendapatkan respon positif dari para penonton maupun kritikus. Serial yang satu ini diangkat dari novel grafis karya Charles Forman. I Am Not Okay with This mengisahkan tentang Sydney Novak yang memasuki masa pubertas dan masih mencari jatidirinya.

Serial ini pintar memainkan flashback sehingga lo bisa ikut menghubungkan kejadian masa kini dan masa lalu. Di tiap episodenya, lo akan dikagetkan dengan twist yang berbeda! Mike Flanagan, sang sutradara, bahkan berkata kalau ia sengaja ‘menaruh’ beberapa hantu di adegan-adegan yang tak terduga. Kalau lo cukup jeli, lo bisa liat ‘hantu’ tersebut di tempat-tempat tersembunyi.

Walter White, sosok guru yang divonis punya penyakit kanker akhirnya harus hidup sendiri tanpa keluarga dan memutuskan bekerjasama dengan temannya, seorang ahli obat-obatan. Selain itu, Netflix menyuguhkan banyak pilihan tayangan berkualitas dalam berbagai genre untuk para penggemar film dan serial di Indonesia.

Ceritanya sendiri berfokus pada kehidupan empat perempuan yang diperankan oleh Ana Fernández, Nadia de Santiago, Blanca Suárez dan Maggie Civantos. Rise of Empires Ottoman merupakan serial Netflix terbaik 2020 yang bercerita tentang perebutan wilayah Konstantinopel. Menceritakan tentang Sultan Mehmed II yang melakukan kampanye yang luar biasa epik. Kampanye itu adalah untuk merebut ibukota Romawi Timur, Konstantinopel. Semua elemen dalam film ini, mulai dari sinematografi, forged, sampai dengan jalan cerita dipikirkan dengan sangat baik.

Spectral sendiri akan membawa sobat untuk melihat aksi tim operasi khusus yang diterjunkan untuk melawan dan mengalahkan makhluk gaib misterius. Diadaptasi dari novel terkenal, The Last Thing He Wanted mungkin akan membuat sebagian orang yang tak suka style crime dengan tempo lambat menjadi bosan.

Serial Animasi “Jurassic World Camp Cretaceous” Akan Tayang Di Netflix

Bayangkan kapan lagi kamu bisa melihat Superman dan beberapa superhero lainnya memiliki latar belakang yang benar-benar berbeda. Serial Film Sigmund Freud mengisahkan tokoh bernama Sigmund Freud yang diambil dari kehidupan nyata. Namun alur cerita dalam film ini tidak mengambil kejadian nyata yang dialami Freud. Film ini menceritakan jikalau Sigmund Freud menggunakan keahliannya untuk mengungkap kejahatan.

Related Articles

Back to top button