Feature News

14 Situs Nonton Film Online Terbaru 2020

web untuk nonton film

Semua cara sah saja dilakukan karena tujuan dari menonton film adalah mendapat hiburan. Namun, belakangan terdapat pengetatan dari pemerintah Indonesia terhadap berbagai situs penyedia film online yang ilegal. Berbagai situs tersebut diblokir sehingga IndoXXI tutup, pun berbagai situs yang lain.

Project Free Tv

Fitur tersebut tentu saja akan memudahkanmu untuk menemukan movie yang sudah lama diincar dan tak sabar ingin segera ditonton. Sebelum mulai nonton, jangan lupa skip ads yang dipasang di detik-detik awal videonya. Situs streaming dan download film terlengkap selanjutnya ada Movindo21. Menariknya dari Movindo21, di sini kamu bisa menemui kumpulan movie-movie lawas yang kualitas gambarnya sudah bluray, contohnya film-film Charlie Chaplin. Di web site ini, kamu juga bisa menikmati film-film terbaru yang up-to-date.

Akan tetapi, jika mendaftar di situs server Indonesia , kamu hanya akan mendapatkan 7 hari trial. Kamu bisa langsung menggunakan akses free of charge untuk mencoba layanan GoPlay. Situs streaming milik Rakuten tidak akan mengenakan biaya berlangganan. Pilih langsung film yang ingin ditonton, klik “Play”, dan tonton film yang kamu pilih tersebut. Dan jika kamu paksakan untuk tetap Block Ad atau memblokir iklannya yang terjadi adalah browser menjadi hold dan tampilan iklan akan menutupi layar movie.

web untuk nonton film

Berbagai film, drama, serial bisa dinikmati melalui platform yang sudah bisa diunduh aplikasinya. Biaya berlangganan yang ditawarkan cukup bervariasi mulai dari Rp 49.000 hingga Rp 169.000. Jika belum yakin untuk berlangganan, uji coba gratis bisa didapatkan untuk akun baru. Situs yang satu ini sangat cocok untuk para pecinta movie jadul tahun 1930-an sampai 1990-an.

Selain itu, para pembuat movie indie dapat mengunggah sendiri film mereka disertai hak ciptanya. Pengunjung sendiri nantinya didorong untuk mendonasikan uangnya setelah menonton dengan nominal yang tidak ditentukan. Menonton movie di situs ini tidak akan membuat Anda merugikan pihak pembuat film bersangkutan atau melanggar hak cipta.

Nah, inilah beberapa situs dan aplikasi yang bisa menjadi alternatif pengganti IndoXXI. Semua situs yang kami ulas di atas dijamin authorized dan tidak melanggar hukum. Berbeda dengan Netflix dan HBO Go yang menyediakan metode pembayaran menggunakan kartu debit, Hulu hanya menyediakan opsi pembayaran dengan kartu kredit dan Paypal saja. Jadi, kamu yang tidak memiliki kartu kredit pasti akan kesulitan untuk bisa menikmati promo uji coba gratis dari Hulu. HBO Go juga tak mau kalah dengan Netflix atau Amazon Prime Video dalam hal memberi free trial.

Pemerinta melalui kominfo terus berusahan untuk memblokir, nyatanya situs nonton film terus bermunculan ada juga yang menyajikan movie bioskop indonesia terbaru. Bahkan, nggak sedikit juga bermunculan situs-situs nonton movie online non-resmi yang sebenarnya dilarang oleh pemerintah, geng.

Hulu memang web site berbayar dengan biaya langganan perbulan dan pertahun yang beragam. Namun bila anda belum pernah menggunakan web site ini sama sekali, terdapat layanan gratis untuk anda dalam masa yang ditentukan.

Ada juga serial TV yang cocok untuk kalian yang bosan menonton film biasa. Oleh karenanya, kalian membutuhkan bantuan VPN untuk mengaksesnya. Selanjutnya, ada Freedom Film Festival yang bisa menjadi pilihan. Situs satu ini berasal dari Malaysia yang menampilkan beberapa movie dokumenter.

Untuk rekomendasinya juga bermacam-macam, ada yang pendek dan juga panjang. Para pecinta film dokumenter, wajib banget nih untuk mampir ke mari. Tak hanya itu, HOOQ juga memiliki pilihan langganan yang lebih fleksibel.

Ikuti Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Sebetulnya Vidio lebih sering dikenal dengan stay streaming siaran television Indonesia. Namun demikian, ternyata situs nonton television on-line ini juga punya program hiburan lainnya. Bagaimana tidak, melalui website dan aplikasi Catchplay tersedia streaming movie terbaru, baik yang sedang tayang di bioskop. Salah satu website pengganti IndoXXI, LK21 terbaik yang perlu kamu coba pertama ialah Viu. Viu salah satu tempat langganan nonton movie terlengkap, utamanya untuk menonton drama Korea.

Sayangnya, semakin ke sini semakin banyak pula movie-movie di Viu yang hanya bisa ditonton setelah kamu menjadi membership premium. Kelemahan streaming di Popcornflix hanya satu, yakni tidak semua film Nonton Film tersedia untuk negara kita, Indonesia. Untuk menyiasatinya kamu dapat menggunakan VPN dan memilih server luar negeri, seperti Australia, Kanada, atau Amerika.

Jika dulu ada IndoXXI, situs streaming terpopuler yang banyak diburu penikmat movie free of charge, kini situs tersebut telah ditutup untuk mendukung industri kreatifitas movie. Layanan ini menjadi menarik sebagai solusi untuk membeli atau menyewa movie asli, menonton movie dan serial terjadwal di stasiun televisi lokal maupun internasional. Perbandingan yang lebih baik daripada membeli bajakan atau mengunduh movie secara unlawful. Pelanggan cukup membayar biaya terjangkau mulai dari Rp 109.000 per bulan.

web untuk nonton film

Masa berlaku free trial-nya berbeda-beda tergantung dengan kebijakan situs atau aplikasinya. Walaupun koleksi filmnya tidak bisa dibilang selalu updated, tapi situs ini authorized.

Untuk menikmati layanan ini, kamu bisa membayar mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 60 ribu, sudah termasuk pulsa akses. Film-movie bioskop yang ditampilkan dalam situs ini memiliki kualitas gambar terbaik. Sehingga kamu tak akan menemukan film dengan gambar yang kabur dan kurang jelas.

Mulai dari nonton drama Korea , Jepang, China, Thailand, bahkan Indonesia. Selain nonton bioskop on-line, situs ini juga menyediakan opsi untuk melakukan pengunduhan melalui berbagai mirror hyperlink, salah satunya Google Drive loh.

VIU banyak digandrungi karena merupakan layanan streaming yang menayangkan banyak film atau drama Korea dan asia lainnya. Tapi bila mau menikmati konten premium baiknya pilih paket premium dengan harga Rp 30.000 hingga Rp 200 ribu . Selain situs nonton movie yang sudah direkomendasikan di atas, ada juga beberapa situs atau aplikasi nonton berbayar yang memberikan trial free of charge untuk penggunanya.

Website Nonton Film Indoxxi: https://www.serialbarat.com

Mereka memiliki koleksi film yang luas seperti Jerry Maguire, Apocalypse Now, dan The Last Boy Scout. Jika Anda mencari film yang tersedia secara on-line, menemukan situs streaming gratis tidak selalu mudah dan mengharuskan Anda mencari di tempat yang tepat. Dengan dasar pemikiran itu, kami sudah menemukan sepuluh situs internet streaming movie free of charge yang sebaiknya Anda lihat untuk mendapatkan jatah hiburan Anda.

Dapatkan berbagai Promo Domain, Hosting, Server dan layanan lainnya dari IDCloudhost dengan harga murah dan menarik untuk Anda. Tidak banyak channel yang mengunggah movie di akun YouTube, tetapi ada beberapa channel resmi yang mengunggah movie secara cuma-cuma. Film pendek juga banyak ditemui di beberapa channel YouTube yang ceritanya sangat menarik dan bisa menjadikan penasaran penontonnya. Solopos.com, SOLO — Episode terbaru variety show SBS Running Man 524 telah tayang pada 11 Oktober lalu. Pada pekan ini para member laki-laki melakukan usaha terbaik untuk memenangkan hati Song Ji Hyo dan Jeon So Min.

Mulai dari yang jadul hingga yang paling baru, banyak yang hadir dalam kualitas HD. Jika kamu mendukung dunia perfilman dengan tidak mengakses film ilegal, ada sejumlah situs movie streaming yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu masih tertarik “mengunjungi” situs streaming movie tersebut, di bawah ini bisa menjadi laman untuk dipertimbangkan. Hulu pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 dengan koleksi yang masih terbilang terbatas.

Demikian Informasi terkait web untuk nonton film semoga berguna bagi pengunjung semua, selamat nonton!

Related Articles

Back to top button