Anime

100 Kata Mutiara Dalam One Piece Yang Bisa Terus Memotivasi Hidup Kamu

Film One Piece GOld

Penayangan Film One Piece Gold merupakan gagasan Komunitas One Piece Dewata karena movie ini tidak diputar secara regular di Pulau Bali. Dikutip dari Duniaku.internet, menghubungi pihak ODEX Indonesia selaku writer film Anime di Asia Tenggara. Dikutip dari Crunchyroll.com, movie One Piece Stampede berhasil menjuarai Box Office Jepang dihitung dari akhir pekan Agustus.

Bersama teman-temannya, Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece. Hingga para bajak laut topi jerami larut dalam permainan di Gran Tesoro.

Konfilik pun terjadi saat Luffy ditantang oleh pemilki dari Gran Tesoro yakni Tuan Tesoro. Mereka pun harus membayar denda sepuluh kali lipat atau para Kru topi Jerami akan menjadi budak untuk selamanya di kota itu.

Tak hanya itu, serial komik One Piece bahkan tercatat dalam Guinness World Record sebagai serial komik yang paling banyak diterbitkan dan hanya ditulis oleh penulis tunggal. One piece merupakan serial komik yang ditulis oleh Eichiro Oda dan pertama kali rilis di tahun 1997. Buah setan tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan emas dan mampu mengubahnya menjadi senjata. Catatan itu menempatkan One Piece Stampede sebagai movie dengan rekor kehadiran terbesar peringkat pertama Box Office Jepang sepanjang 2019.

Film keenam ini benar-benar menghadirkan sebuah tantangan bagi persahabatan kru topi jerami, dan hal itulah yang membuat para penonton mengapresiasi atau memberikan nilai lebih terhadap film ini. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Film animasi Jepang ‘One Piece Film Gold’, yang diangkat dari komik berjudul sama karya Eiichiro Oda, akan tayang di Indonesia mulai 7 September. “One Piece Film Gold” berkisah tentang seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Toei Animation, distributor Stampede sendiri menargetkan movie ke-14 Monkey D Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami tersebut bisa meraih pendapatan lebih dari 5 miliar yen hingga akhir waktu tayangnya di Jepang.

Para anggota topi jerami pun disambut oleh perempuan cantik bernama Baccara. Perempuan cantik itu merupakan pelayan yang memang sengaja disiapkan untuk tamu VIP seperti Luffy dan para sahabatnya. Namun, kota judi itu dikuasai mantan bajak laut ternama yang bernama Tesoro. Kesembilan anggota topi jerami pun memasuki kota tersebut untuk mencoba keberuntungan mereka dalam mengumpulkan harta dengan berjudi. Luffy dan krunya di movie ini bertarung melawan orang yang memiliki nilai dan visi yang berbeda tentang bajak laut dan petualangan.

Shiki hanya pernah diceritakan melarikan diri dari Impel Down dan kini tengah membentuk kru bajak laut baru dan menculik Nami sebagai navigator. Apa yang tidak mereka ketahui adalah ternyata mereka harus dipisah, dan masing-masing kru diculik untuk sebuah ritual jahat yang tersembunyi di kegelapan pulau tersebut.

Kini, banyak bajak laut berlomba-lomba mencari harta karun legendaris tersebut, dengan tujuan untuk mengklaim dirinya menjadi Raja Bajak Laut yang baru. Begitupun dengan Buena Fiesta sang promotor pageant bajak laut juga mempunyai ambisi untuk membuat sebuah tatanan dunia baru dan mengakhiri period bajak laut. Bayangkan saja, ternyata para bajak laut dijebak oleh Buena Fiesta yang bekerjasama dengan Marine untuk menangkap para bajak laut. Belum lagi amukan Douglas Bullet yang menguasai Haoshoku Haki, Busoshoku Haki, dan Kenbunshoku Haki.

443] Dia adalah seorang musisi handal, mengklaim dapat memainkan segala instrumen musik, walaupun dia sering terlihat memainkan biola dan gitar.[ch. 486] Dengan musiknya, Brook memiliki kemampuan untuk menghipnotis orang.[ch. 454] Brook juga seorang ahli anggar yang dalam pertarungan menggunakan sebuah tongkat pedang ala Jepang, shikomizue.

Saat masuk di kota tersebut, Luffy beserta para krunya mendapatkan fasilitas VIP. Para anggota topi jerami pun disambut oleh wanita cantik bernama Baccara. Wanita cantik itu merupakan pelayan yang memang sengaja disiapkan untuk Tamu VIP seperti Luffy dan para sahabatnya.

Grup itu terselamatkan oleh kedatangan teman-teman mereka yang menaiki Going Luffy-senpai, dan Zoro dengan mudah mengalahkan Peseta, serta menyelamatkan kru Desire. Grup itu menuju kapal sedangkan Luffy, Zoro, Bartolomeo, Kinemon dan Desire tinggal untuk mengucap selamat tinggal. Sejak 2002, tercatat sudah ada 13 film One Piece dengan mengangkat tema cerita yang berbeda. Dari trailer itu, terlihat beberapa karakter yang lama tidak muncul baik dalam serial komik maupun animenya.

Manga yang sudah terbit sejak tahun 1997 karangan Eichiro Oda, tentang kisah Monkey D. Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut untuk mendapatkan harta karun terbesar di dunia. Manga nya sendiri telah mencapai chapter 955 dan serial anime nya telah mencapai 894 episode dan masih berjalan sampai saat ini. Mereka menyerang setiap kapal bajak laut yang merka lihat, namun tidak pernah membunuh siapapun yang ada di atas kapal tersebut, siapaun mereka.

dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx, dan Cineplex. pun dapat dipastikan turut terhanyut dengan kisah dalam movie ini. Di negara asalnya, movie ini telah ditayangkan sejak akhir bulan lalu dan langsung merajai puncak nomor satu selama sepekan pertama film diputar. Di Indonesia sendiri, movie terbaru One Piece Film Gold akan dapat disaksikan di seluruh jaringan CGV blitz dan Platinum Cineplex. Di sana, Straw Hat Pirates bertemu penguasa negara itu, si Kaisar Emas, Gildo Tesoro, yang dengan mudahnya bisa membayar para pembajak, tentara, bahkan anggota World Government untuk berpihak padanya.

Berbagai Film Fantastic Four Yang Gagal Dibuat!

Film One Piece GOld

Sejak Chapter 959, “Samurai”, One Piece diisi kilas-balik perjalanan tokoh legendaris Negeri Wano, Kozuki Oden. Ketika Moby Dick, kapal Bajak Laut Shirohige “terdampar” di Wano, Oden menemukan jalan keluar dari masalahnya selama ini. Ia ingin pergi berpetualang keluar Wano, tetapi karena kemampuan navigasi yang buruk, selalu gagal. berikut daftar 100 kata-kata mutiara dalam One Piece dengan makna yang sangat dalam. Kali ini, Luffy bersama kawan-kawannya menghadiri pageant bajak laut yang diselenggarakan oleh Buena Fiesta sang promotor.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button